Raih Kemenangan Perdana Comeback 'I Can't Stop Me', Member Twice Teriaki Nama Jungyeon di Encore

Foto: Raih Kemenangan Perdana Comeback 'I Can't Stop Me', Member Twice Teriaki Nama Jungyeon di Encore Instagram



Seperti yang telah diketahui Jungyeon saat ini sedang menjalani perawatan atas gangguan kecemasan atau anxienty yang dideritanya. Sedangkan penyakit mental yang sama juga sebelumnya diderita oleh member Twice Mina.

Kanal247.com - Pada tanggal 4 November kemarin girlband Twice sukses meraih kemenangan pertama mereka di program musik MBC "Show Champion" untuk lagu terbarunya "I Can't Stop Me". Para member Twice pun melakukan penampilan encore mereka dan berterima kasih kepada semua penggemar atas kemenangan pertama di comebacknya kali ini.

Selama encore para member secara bergiliran dengan tulus berterima kasih kepada fandom mereka yang disebut dengan nama ONCE. "Kemarin adalah ulang tahun kelima fandom kami secara resmi mendapatkan nama mereka. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung Twice. Kami terus melakukan promosi dengan rajin minggu ini," ujar Dahyun.

Tak hanya itu para member Twice juga tak lupa meneriakan nama Jungyeon yang dalam kesempatan tersebut tidak bisa ikut berpromosi. Seperti yang telah diketahui Jungyeon saat ini sedang menjalani perawatan atas gangguan kecemasan atau anxienty yang dideritanya. Sedangkan penyakit mental yang sama juga sebelumnya diderita oleh member Twice Mina.

Baca juga ...

Semua member berteriak, "Jungyeon, kami mencintaimu, kami merindukanmu." Melihat hal ini penggemar pun bisa kasih akung Jihyo dkk kepada Jungyeon dan berharap adik dari aktris Gong Seung Yeon ini akan segera sembuh untuk bergabung kembali dengan grup.

"Semoga cepat sembuh Jeongyeon! Kami merindukanmu, tapi kami akan menunggu dengan sabar sampai kamu kembali. Kami mencintai kamu!" komentar netter. "Aku juga merindukannya :( tapi kesehatannya adalah yang terpenting dan aku sangat berharap dia sembuh dan lebih kuat dari sebelumnya. Jungyeon, kami mencintaimu, kami merindukanmu," ujar yang lain. "Aww itu manis sekali dari mereka! Tetap menjaga semangat tim!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel