Pamer Pemandangan Estetik, Taeyong Pose Tampan Bareng Bunga

Foto: Pamer Pemandangan Estetik, Taeyong Pose Tampan Bareng Bunga dispatch



Taeyong nampak tampan dan berpose dengan bunga-bunga cantik. Ia juga nampak berfoto di jalan yang lengang dan memamerkan pemandangan danau di tengah perbukitan yang estetik.

Kanal247.com - Taeyong menjadi salah satu idola remaja masa kini. Tak hanya tampan, leader NCT tersebut pun memiliki banyak bakat. Tak heran, ia dipilih sebagai salah satu member dari “grup avenger” SM Entertainment, yakni SuperM. Idol tersebut juga memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini, para penggemarnya kembali dibuat bahagia karena postingannya di akun resmi NCT 127. Dalam postingan Rabu (4/11) tersebut, Taeyong nampak tampan dan berpose dengan bunga-bunga cantik. Ia juga nampak berfoto di jalan yang lengang. Pada slide ke-4, Taeyong memamerkan pemandangan danau di tengah perbukitan yang estetik.

Baca juga ...

Wah sudah lama ya. Sekarang sudah musim gugur, ini terlalu dingin untuk musim gugur. Semuanya berpakaian yang hangat dan hati-hati jangan sampai kena pilek ya,” tulis Taeyong dalam caption postingan tersebut. Seperti biasa, para penggemar pun memuji ketampanannya dalam foto itu.

Anak siapa itu yang ganteng,” ujar @ech***. “Gantengnya kelewatan, gangerti,” ujar @eli***. “Makan nasi sambil minun jamu .... Taeyong ssi , aku cinta kamu,” ujar @wuu***. “Pagiku cerah ku, matahari bersinar, kulihat bubu update, hatiku senang,” tulis @kut***. “Estetik banget ya kamu bu,” ujar @dve***. “GANTENG BGT GAADA OBATTT,” ujar @ros***.

Sementara itu, Taeyong baru saja comeback bersama NCT dengan merilis “RESONANCE Pt. 1” pada 12 Oktober pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis MV "Make A Wish" yang merupakan lagu utama album ini. Lagu tersebut dinyanyikan oleh unit NCT U yang terdiri dari Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro.

NCT berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan album tersebut. Setelah dirilis pada 12 Oktober, 815.628 eksemplar album telah terjual di Korea. Jika ditambah dengan 400.470 eksemplar album yang dijual di luar negeri, di negara-negara seperti Tiongkok dan Amerika Serikat, total pencjualan album ini melampaui 1.216.098 eksemplar (per 18 Oktober).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel