Sophia Latjuba Pamer Foto 'Telanjang' Terbaik Dirinya, Sukses Bikin Takjub

Foto: Sophia Latjuba Pamer Foto 'Telanjang' Terbaik Dirinya, Sukses Bikin Takjub Instagram



Bikin heboh, Sophia Latjuba bagikan foto 'telanjang' terbaik dirinya yang berhasil membuat takjub dan disambut sederet pujian oleh netizen maupun selebriti. Seperti apa?

Kanal247.com - Baru-baru ini, Sophia Latjuba berhasil menarik perhatian jagat maya di Instagram. Pasalnya, ia memamerkan foto telanjang dirinya di unggahan Instagram terbarunya pada hari Rabu (4/11).

Namun bukan foto telanjang dirinya tanpa sehelai kain di badan, Sophia rupanya mengunggah potret telanjang kepalanya. Ibu dari Eva Celia ini membagikan foto rontgen kepalanya dari arah samping.

Terlihat dalam foto, bagian kepala Sophia mulai dari mata, hidung, bibir hingga gigi tampak begitu jelas. Sophia pun memuji foto rontgen-nya ini sebagai foto telanjang terbaiknya. "Versi telanjang terbaik saya," tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Baca juga ...

Foto rontgen yang dibagikan Sophia tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya ramai netter langsung menuliskan komentar terkait foto yang dibagikan Sophia tersebut.

Netter ternyata menyambut foto rontgen Sophia dengan sederet pujian. Mereka bahkan mengaku takjub dan terpana dengan foto rontgen Sophia tersebut. Terutama di bagian struktur wajah dan gigi Sophia.

"Foto tengkoraknya aja cantik lho," tulis akun @thie******. "Buset poto ronsen aja cakep bgt," komentar pemilik akun @pr******yo. "Ampun daaahh foto rontgen ajah cantik amat. Minder gw," sambung akun @ch******to.

"Ya Allah, struktur gigi dan tulang wajahnya sempurna sekali," timpal akun @ad*****ka. "Gigi Molar nya aja rapih bangetz dah (lambang hati)," cetus akun @dr******ni. "Perfect teeth... Perfect bone. Amazing," imbuh netter dengan akun @ag******78.

Tak hanya netter, sejumlah selebriti pun ikut terkagum-kagum dengan foto yang dibagikan Sophia tersebut. Ada Tompi, Aming, desainer Didiet Maulana dan yang lainnya. "Ro nya aja cakep y," puji Tompi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel