Anang Hermansyah Tulis Pesan Manis di Perayaan Ultah Ashanty, Langsung Dapat Balasan Doa Ini

Foto: Anang Hermansyah Tulis Pesan Manis di Perayaan Ultah Ashanty, Langsung Dapat Balasan Doa Ini Instagram



Anang Hermansyah ikut merayakan momen bahagia Ashanty yang berulang tahun ke-36. Anang kemudian menuliskan pesan manis ini kepada Ashanty dan langsung mendapat balasan dari sang istri.

Kanal247.com - Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada hari ini, Rabu (4/11). Di momen bahagia tersebut, suami Ashanty, Anang Hermansyah tentu tidak ingin ketinggalan untuk mengucapkan selamat untuk sang istri.

Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Anang menuliskan pesan manis untuk sang istri tercinta. Anang juga membagikan foto yang memperlihatkan momen bahagia saat merayakan ulang tahun Ashanty.

"Selamat ulang tahun istriku," tulis Anang pada Rabu (4/11). "Doaku dan diriku selalu menemani dan menjagamu."

Selain itu, Anang juga memuji Ashanty. Menurut Anang, Ashanty merupakan sosok istri dan ibu yang hebat bagi keluarga. Ashanty juga selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

"Betapa hebatnya kamu sebagai istri dan sebagai ibu," ucap Anang. "Kamu selalu memberikan hal-hal terbaik buat keluarga."

Hidup rumah tangga Anang dan Ashanty pun memang tidak selalu mulus. Meski begitu, Anang menyebut Ashanty mampu memberikan kebahagiaan dalam keluarga mereka.

Baca juga ...

"Energimu selalu meluap buat kebahagiaan keluarga dan cinta #bidadaritukamu #cintaitukamu #keindahanitukamu," tutur Anang.

Tak hanya itu, Anang kemudian menyampaikan harapan untuk ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut. Anang berharap agar Ashanty semakin bijaksana di usianya sekarang.

"Semakin bijaksana, semakin luar biasa. I love you," pungkas Anang. "Selamat ulang tahun sayangku @ashanty_ash."

Melihat postingan Anang, Ashanty langsung memberikan balasan di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih kepada Anang. Ashanty juga berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

"Makasih sayangku suamiku," komentar Ashanty. "Semoga aku bisa menjadi org yg lebih baik lagi.. Aminn."

Para warganet juga tidak ingin ketinggalan memberikan selamat ulang tahun untuk Ashanty. Mereka juga mendoakan semua yang terbaik untuk Ashanty dan keluarga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel