Belum Ada Jadwal Pasti Comeback, Update Soal G-Dragon Sudah Sukses Jadi Trending dan Perbincangan

Foto: Belum Ada Jadwal Pasti Comeback, Update Soal G-Dragon Sudah Sukses Jadi Trending dan Perbincangan Instagram



Penggemar di seluruh Dunia mulai membicarakan G-Dragon saat dia menjadi tren di mana-mana di semua platform, mulai dari Twitter, banyak tagar, namanya, dan nama Big Bang mulai menjadi trending.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, YG Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa G-Dragon tengah bersiap untuk comeback dalam waktu dekat dengan membuat musik baru setelah lama absen dari industri. Kembalinya pentolan boyband Big Bang ini tentu saja membuat VIP di seluruh dunia yang sudah menantikan merasa sangat bahagia.

Tak mengherankan jika seluruh Dunia mulai membicarakan G-Dragon saat dia menjadi tren di mana-mana di semua platform. Mulai dari Twitter, banyak tagar, namanya, dan nama Big Bang mulai menjadi trending di seluruh dunia dengan lebih dari 300K tweet dalam beberapa jam setelah pengumuman dari YG.

Di Korea, nama G-Dragon tidak hanya menduduki puncak pencarian real-time di situs portal, tapi juga di SNS bahkan sehari kemudian namanya masih trending di pencarian Melon dan Naver. Ini membuktikan popularitas G-Dragon belum redup meski sudah lama absen terutama sejak menjalani wajib militer.

Baca juga ...


Belum Ada Jadwal Pasti Comeback, Update Sosl G-Dragon Sudah Sukses Jadi Trending dan Perbincangan Hangat

Twitter

Sedangkan di China, nama G-Dragon juga menduduki puncak semua pencarian, karena tagar tentang comeback-nya mencapai 300.000.000 juta penayangan dalam waktu kurang dari 24 jam. Dengan banyak netizen Tiongkok yang menunjukkan kegembiraan mereka akan kepulangannya, saat mereka mulai membuat tren nama Tiongkoknya Quan Zhilong (G-Dragon) di mana-mana

Sementara itu G-Dragon juga mulai menjadi trending di Google, di seluruh dunia. Seperti yang diharapkan dari King of K-Pop. Semua orang senang dengan kabar kembalinya G-Dragon, meskipun itu hanya pengumuman bahwa idol 32 tahujn ini membuat musik, tanpa tanggal yang pasti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel