Tegaskan Bukan Soal Nominal, Tantri Kotak Beber Sejarah di Balik Sepeda Ayahnya yang Dicuri

Foto: Tegaskan Bukan Soal Nominal, Tantri Kotak Beber Sejarah di Balik Sepeda Ayahnya yang Dicuri instagram



Tantri Kotak tegaskan bahwa ia bukan mempermasalahkan soal nominal melainkan sejarah di balik sepeda yang raib digondol pencuri, simak begini kisahnya.

Kanal247.com - Tantri Kotak baru-baru ini membawa kabar kurang menyenangkan melalui laman Instagram miliknya. Sebuah sepeda milik sang ayah rupanya raib digondol seorang pencuri di rumahnya pada malam hari.

Dalam unggahannya, Tantri membeberkan kronologi hilangnya sepeda tersebut. Mengejutkannya tak lama setelah dicuri, sepeda sang ayah rupanya sudah terlihat dijual di Facebook. Sayangnya saat diajak COD atau transaksi di tempat, sang penjual justru seolah berkelit.

Selain melaporkan ke pihak berwajib, Tantri juga meminta bantuan dari netizen. Ia berharap ada yang bisa memberitahunya cara melacak lokasi orang yang mengiklankan sepeda sang ayah tersebut.

Baru-baru ini Tantri kembali menjelaskan kabar terbaru tentang sepeda yang hilang dicuri itu. Ia berterima kasih untuk semua orang baik yang mencoba membantunya. Meski begitu Tantri menjelaskan jika kasus pencurian sepedanya tersebut sudah ditangani yang berwajib.

Tegaskan Bukan Soal Nominal, Tantri Kotak Beber Sejarah di Balik Sepeda Ayahnya yang Dicuri

Instagram/@lamberumpi_official

Baca juga ...

Banyak orang baik, terima kasih banyak ya!” ucap Tantri. “Saat ini sudah masuk laporan kepolisian, biar langsung diurus dengan yang berwajib."

Pada kesempatan yang sama, Tantri juga terlihat menegaskan bahwa ia tak sedang mempermasalahkan nominal sepeda yang hilang itu melainkan sejarah di baliknya. Rupanya ada banyak kenangan yang dimiliki ayah Tantri dengan sepeda tersebut.

Bukan nominal sepedanya, tapi sejarah dari sepeda tsb,” tegasnya. “Sepeda itu dirakit langsung sama papa dari jaman muda. SAat ini papa udh sulit jalan, harus dibantu tongkat, tapi kalo naik sepeda masih semangat. Dan sepeda jadi alat bantu setiap kali solat di masjid. Sedih sih pada mau solat subuh sepedanya nggak ada,” papar Tantri.

Cerita Tantri membuat banyak netizen ikutan sedih. Sebagian yang geram dengan sang pencuri juga tak kalah melontarkan beragam cibiran pedas di kolom komentar.

Mau sebuah sepedapun itu namanya pencurian,” tandas akun @botolkec*******. “Sedih bacanya..smg cpt ktemu y sepedanya,” doa akun @keisya******. “Tega bgt yg ambil,” ujar akun @ciad******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel