Curhatan Prilly Latuconsina Dibocorkan 'Teman Dekat', Netter Geram

Foto:   Curhatan Prilly Latuconsina Dibocorkan 'Teman Dekat', Netter Geram Instagram



Saat itu Prilly hanya membatasi curhatannya untuk 'close friend' saja, tapi ternyata sampai juga menjadi salah satu postingan di akun gosip Lambe Turah sehingga membuat netter geram.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina rupanya harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman baik. Pasalnya, baru-baru ini Prilly "dikhianati" oleh salah satu teman baiknya yang entah siapa itu. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah.

Sabtu, 31 Oktober, Lambe Turah mengunggah curhatan Prilly di akun Instagram pribadi. Menariknya, sebenarnya Prilly telah membatasi siapa saja yang bisa melihat unggahan berisi curhatannya itu dengan memberikan batasan hanya bisa dilihat oleh "close friend" saja. Namun sayangnya, curhatan Prilly itu bocor ke Lambe Turah dan menjadi viral diunggah media gosip lainnya.

"Yang sabar yang neng illy.. Close friendnya neng illy ternyatah frienan ama minceu jugak," tulis Lambe Turah di bagian caption unggahannya. Dalam unggahan itu Prilly rupanya curhat tentang sikap salah seorang karyawannya yang sulit dihubungi dan belum membalas pesan penting untuknya. Kualitas tidurnya pun akhirnya terganggu.

Baca juga ...

curhatan-prilly

Sumber: Instagram

"Dari jam 3 pagi tidur kebangun terus, gara-gara kepikiran karyawan gue belum respons chat padahal penting WKWKWKW Terus kebangun lagi masih kepikiran, akhirnya sepagi ini gue chat ulang," tulis Prilly. "Kenapa ya kinerja orang jaman sekarang tuh jarang ada yang gesit atau fast respons. Lebih parahnya lagi kadang suka telat kaya…. masa lebih disiplin bossnya. Harusnya pandemi gini bersyukur gak sih masih bisa kerja dan manfaatin kesempatannya untuk kerja lebih baik," curhat Prilly lagi.

Melihat curhatan Prilly yang seharusnya bisa dilihat hanya untuk kalangan teman dekat saja, netter pun menjadi geram. Mereka meminta Prilly agar lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman. Pasalnya, teman dekat yang berani membocorkan curhatan pribadi ke akun gosip sangatlah merugikannya.

"Cape cape ngezoom ternyata sebelahnya ada yg lebih jelas. Hedehhhhh," komentar kiranasaf***. "sebel bgt nih klo uda masuk cf cf gini trus lapor ke lambe :(," komentar ninetyyy.thr***. "Ga sopan bgt yg dimasukin close friendnya, bnrbnr bye bgt sm org yg kek gini disosmed maupun di real life :)," komentar unisilvianggra***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel