Gara-gara Ini, Angela Lee Sempat Nyaris Batal Jadi Istri Pengusaha Tajir Jelang Seminggu Pernikahan

Foto: Gara-gara Ini, Angela Lee Sempat Nyaris Batal Jadi Istri Pengusaha Tajir Jelang Seminggu Pernikahan Instagram



Resmi melepas status janda usai dipersunting pengusaha tajir pada 20 Oktober 2020, Angela Lee ternyata sempat nyaris batal menikah dengan sang suami, Alexander karena alasan berikut.

Kanal247.com - Angela Lee kini tak lagi menjanda. Ia melepas status jandanya usai resmi dipersunting oleh sang pujaan hati yang merupakan pengusaha kaya raya bernama Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu.

Angela Lee pun mengungkapkan perasaannya usai resmi menikah lagi. Ia mengaku senang menjadi istri dari Alexander sekaligus menikmati masa menjadi pengantin baru. "Senang banget," seru Angela Lee melansir dari detikcom pada Jumat (30/10).

Namun dibalik itu semua, rupanya terdapat proses yang cukup panjang yang harus dilewati oleh Angela Lee dan Alexander. Bahkan jelang seminggu momen sakral, Angela Lee dan Alexander sempat nyaris membatalkan pernikahan mereka.

"Prosesnya juga enggak instan. Satu minggu mau nikah saja hampir batal," ungkap Angela Lee.

Sayangnya Angela Lee enggan membeberkan secara gamblang masalah yang membuat dirinya dan Alexander sampai nyaris memutuskan untuk batal menikah. Ia hanya mengungkapkan terkait tantangan menyatukan dirinya dengan Alexander yang diakuinya cukup sulit.

Baca juga ...

"Ya penyesuaian mengenal satu sama lain. Adaptasi karakter tuh enggak gampang," beber wanita berusia 27 tahun ini.

Angela Lee pun mengungkapkan soal malam pertamanya. Namun ia malah berseloroh soal gempa tektonik berkekuatan tinggi.

"Malam pertama? Ada gempa tektonik 10 skala Ritcher," pungkas Angela Lee.

Seperti diketahui, Angela Lee sempat gagal berumah tangga dengan pria bernama David. Ia bercerai dari David pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang buah hati.

Sama dengan Angela Lee, Alexander rupanya juga pernah gagal berumah tangga. Sebelum menikah dengan Angela Lee, pria berusia 40 tahun ini merupakan duda beranak dua. Kini, keduanya hidup berbahagia menikmati masa menjadi pengantin baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel