Saling Beri Pujian, Jang Dong Yoon Sebut Sosok Krystal Sangat Ramah Beda dengan Imejnya yang Dingin

Foto: Saling Beri Pujian, Jang Dong Yoon Sebut Sosok Krystal Sangat Ramah Beda dengan Imejnya yang Dingin Instagram



Jang Dong Yoon dan Krystal saat ini sedang membintangi drama 'Search' yang bercerita tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Kanal247.com - Baru-baru ini dalam wawancara eksklusif dengan Rakuten Viki, Jang Dong Yoon dan Krystal berbicara tentang karakter mereka di drama "Search". Tak hanya itu kedua bintang muda ini juga saling bertukar pendapat tentang kesan pertama mereka satu sama lain dan banyak lagi.

Drama "Search" sendiri tayang di stasiun TV OCN dan bercerita tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, yang dijelaskannya sebagai "seorang tentara yang hampir menyelesaikan wajib militernya ketika dia terikat dalam kasus misterius dan bekerja untuk mengungkap kebenaran."

Baca juga ...

Sedangkan Krystal juga menggambarkan perannya sebagai letnan Son Ye Rim, "Letnan Son adalah perwira elit. Dia adalah otak dari tim penelusuran khusus dan menjaga keseimbangan grup.". Namun ketika berbicara soal seberapa mirip keduanya dengan karakter mereka, Jang Dong Yoon berkomentar, "Menurutku dengan Yong Dong Jin, itu sekitar 80 persen."

Krystal lalu memotong, "Menurutku lebih dari itu," dan Jang Dong Yoon balas bercanda, "Bagaimana kamu tahu?". Tak hanya itu, Krystal juga mengungkapkan bahwa kesan pertamanya tentang Jang Dong Yoon adalah "the boy next door" atau tipe pria yang ramah dan mudah didekati meski sedikit pemalu.

"Bukankah itu hal yang baik?" tanya Jang Dong Yoon dan mereka berdua menambahkan bahwa masing-masing menganggap satu sama lain sangat ramah. Bahkan secara gamblang Jang Dong Yoon menjelaskan bahwa berbeda dengan citranya yang dingin member girlband f(x) itu baginya sangat baik dan berpikiran terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel