Isu Pernikahannya Sempat Dikomentari Meggy Wulandari, Kiwil Beri Respons Balik

Foto: Isu Pernikahannya Sempat Dikomentari Meggy Wulandari, Kiwil Beri Respons Balik instagram



Isu nikah siri dengan seorang janda asal Bandung sempat menuai komentar dari sang mantan istri yakni Meggy Wulandari, begini kata Kiwil sebagai respons balik darinya.

Kanal247.com - Nama komedian Kiwil belum lama ini menjadi topik perbincangan panas khususnya di jagad maya. Bukan tanpa sebab, tak ada angin tak ada hujan mendadak beredar isu bahwa Kiwil sudah menikah siri lagi dengan seorang janda asal Bandung.

Kabar ini pertama kali mencuat setelah beredar sebuah video wawancara di akun gosip bersama seorang pria yang mengaku sebagai paman Venti Figianti, wanita yang dikabarkan dinikahi oleh Kiwil. Bahkan isu pernikahan komedian 48 tahun ini sampai ke telinga sang mantan istri Meggy Wulandari.

Sebelumnya Meggy sempat melontarkan beberapa komentarnya terkait kabar Kiwil sudah menikah lagi. Meski memberi selamat, namun Meggy nampak melontarkan kalimat menohok atas kabar tersebut.

Kali ini giliran Kiwil yang memberikan respons balik. Sayangnya saat ditanya soal komentar sang mantan istri, Kiwil hanya berujar singkat dan menyamakan tanggapan Meggy sebagai seorang netizen. “Saya bilang dia itu netizen. Dia itu haters. Selesai," kata Kiwil di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10), dikutip via Suara.com.

Baca juga ...

Karena hal itu lah Kiwil memilih untuk acuh. Ia merasa tak perlu untuk membalas komentar Meggy terkait kabar pernikahan yang sempat menyeret namanya. “Jadi bagi gue komentar kayak gitu nggak penting buat saya,” sambungnya.

Sementara itu sebelumnya istri pertama Kiwil, Rohimah sempat membuat heboh netizen usai memajang foto bersama dengan Venti Figianti. Pada kesempatan itu mereka tak hanya foto berdua tapi juga ada sosok Kiwil di salah satu potret kebersamaan tersebut.

Rupanya setelah ditelusuri, Rohimah sempat menuliskan klarifikasi terkait kabar nikah siri Kiwil. Menjawab pertanyaan seseorang di kolom komentar, Rohimah membantah isu yang beredar dan menegaskan bahwa suaminya tak menikah lagi.

Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu,” tulis Rohimah tegas pada unggahan di atas. “Alhamdulillah semua berjalam dengan baik2 aja teh.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel