SM Entertainment Cari Trainee Yang Mirip Dengan Idol Asuhannya Disambut Pro Kontra

Foto: SM Entertainment Cari Trainee Yang Mirip Dengan Idol Asuhannya Disambut Pro Kontra Instagram



Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan membuka audisi untuk menemukan trainee baru mereka dan memilih orang yang memiliki visual mirip dengan idol asuhannya.

Kanal247.com - Industri K-Pop saat ini memang tengah digandrungi banyak kalangan di seluruh dunia. Banyak diantara para idol yang sukses menitih karier di panggung hiburan Korea Selatan. Popularitas dan gelimang kemewahan tentu mereka dapatkan setelah mereka menjadi idol besar. Hal ini tentu membuat banyak kalangan kepincut dan bercita-cita menjadi idol.

Demi mewujudkan mimpi kawula muda tak jarang sejumlah agensi besar di Korea Selatan membuka audisi untuk menemukan trainee baru sebelum akhirnya resmi debut sebagai idol. Terbaru ada SM Entertainment yang membuka audisi bagi mereka yang minat menjadi idol. Seperti diketahui, SM Entertainment merupakan rumah bagi sejumlah idol grup populer seperti EXO, Super Junior, Red Velvet, NCT dan masih banyak lagi.

Pada 28 Oktober kemarin, salah satu tim dari SM Entertainment mengumumkan metode audisi terbarunya melalui Instagram. Menurut pengumuman tersebut, SM Entertainment saat ini sedang mencari trainee yang mirip dengan artis mereka. Audisi akan dibuka pada 1 November selama satu bulan penuh. Siapapun, tanpa memandang jenis kelamin, usia, atau kebangsaan, dapat berpartisipasi.

Baca juga ...

Audisi terbaru dari SM Entertainment itu dilakukan secara online. Dimana mereka yang berminat untuk bergabung dalam program tersebut hanya perlu mengirimkan foto atau video mereka ke saluran resmi di laman Kakao Talk. Sejak pengumuman tersebut dibuat, publik telah mengungkapkan pemikirannya tentang program tersebut.

Pro dan kontra langsung mencuat menanggapi audisi yang bakal digelar oleh SM Entertainment tersebut. Sisi pro menunjukkan dukungan mereka karena mereka dapat mengantisipasi lebih banyak visual dari agensi. Di sisi lain, kontra mengklaim bahwa SM Entertainment hanya terlalu fokus pada penampilan daripada kualitas artisnya.

Meskipun demikian kabar audisi yang dibuka oleh SM Entertainment itu juga mendapatkan banyak respons positif dari kalangan netter Tanah Air yang ingin berlomba-lomba daftar. Apakah kamu salah satunya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel