Lee Jun Ki Posting Video Pakai OST 'Flower of Evil' Direspons Mengejutkan

Foto: Lee Jun Ki Posting Video Pakai OST 'Flower of Evil' Direspons Mengejutkan Instagram



Lee Jun Ki membagikan video yang diambil saat ia menjalani pemotretan di Pulau Jeju. Hebohnya sang aktor memakai OST dari 'Flower of Evil' sebagai latar musik.

Kanal247.com - Tak hanya pandai beradegan di depan kamera, kalangan aktor asal Korea Selatan juga tak kalah menawan saat harus menjadi model. Baru-baru ini, Lee Jun Ki menjalani pemotretan yang menakjubkan bersama dengan salah satu majalah, Arena Homme Plus . Bintang drama "Flower of Evil" itu juga menjalani sesi wawancara dan membicarakan banyak hal.

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Lee Jun Ki berbicara tentang hasratnya untuk berakting. Mengenai hal itu, aktor 38 tahun itu seolah memberikan jawaban yang penuh tanda tanya. Ia bergeming dengan ungkapan yang cukup bijak. "Ini adalah situasi yang serius jika saya hanya melakukan hal-hal dasar dengan indra saya tumpul," jelasnya Lee Jun Ki.

Sementara pada Kamis (29/10), Lee Jun Ki membagikan video singkat yang juga diambil saat ia menjalani pemotretan. Dari hastag yang diberikan oleh sang aktor pemotretan kali ini tampanya dijalani bersama dengan majalah yang lain yakni The Star dan berlokasi di Pulau Jeju. "Ok maju untuk itu! Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang bekerja sama dalam pembuatan film. Di Pulau Jeju yang indah," tulis Lee Jun Ki.

Baca juga ...

Hebohnya, Lee Jun Ki seolah masih belum bisa move on dari drama terbarunya "Flower of Evil". Pasalnya ia membagikan video dengan latar musik dari OST drama yang dibintanginya bersama dengan Moon Chae Won itu. Sontak netter langsung baper bukan main dan meninggalkan reaksi histeris di postingan tersebut.

"Dy ajjj ga isa moveon sma ost nyaa (emoji apalagii kitee yeee," komentar @kimj****. "Naah itu teros yg dipakek," goda pemilik akun @fash****. "Oppa, kamu sepertinya bersenang-senang di Pulau Jeju! Sangat menantikan foto-foto dari pemotretan ini! Kamu terlihat bahagia dan tampan seperti biasanya! Tetap bahagia, hangat dan sehat!!!!," harap netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel