Akhirnya Dipertemukan, Nikita Mirzani Tak Ragu Main Fisik ke Denise Chariesta TikTokers Viral di TV

Foto: Akhirnya Dipertemukan, Nikita Mirzani Tak Ragu Main Fisik ke Denise Chariesta TikTokers Viral di TV instagram



Nikita Mirzani akhirnya dipertemukan dengan Denise Chariesta TikTokers viral karena sombong nongkrong di mal di salah satu program acara televisi sontak mendapatkan sambutan ini dari warganet.

Kanal247.com - Video TikTok memang terkadang viral di media sosial lain. Baru-baru ini, Denise Chariesta yang mendapatkan sorotan lantaran menyombongkan lantaran nongkrong di mal.

Kecaman pun sontak langsung didapatkan oleh Denise, bahkan para selebriti pun tidak ragu untuk memberikan komentar miring. Denise bahkan sampai dibandingkan dengan Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu yang tidak ragu untuk nongkrong di pinggir jalan.

Nikita Mirzani pun terlihat tak memberikan komentar, namun ia menantang Denise untuk bertemu langsung denganya. Nikita dan Denise pun sontak langsung dipertemukan melalui program televisi "Brownies".

Barang-barang Nikita dan Denise pun sontak langsung dibandingkan pada acara tersebut. Nikita pun terlihat santai menyebut Denise kalah telak soal kekayaan.

Baca juga ...

Momen pertemuan Nikita dan Denise hari ini, Selasa (27/10) sontak langsung dibagikan ulang oleh banyak kanal YouTube warganet. Komentar miring pun kembali ditujukan kepada Denise. Nikita pun tampak mendapatkan dukungan karena dianggap "mewakili" warganet. Namun, ada pula yang menyebutkan tayangan tersebut setting-an.

"Ya ampun jaman sekarang orang mau naikin pamor kayanya gampang bgt ya Tinggal jatuhin aja harga diri sendiri," ucap salah seorang warganet. "Enak ya kalo mau terkenal, harus ngejelekin diri sendiri dulu," sambung lainnya. "Seneng beutttt liatnya.Hajar nyai," tambah lainnya. "Akhirnya kita terwakilkan oleh nyai," lnajut lainnya. "Anj*rrrr ini yg gue tunggu² Akhirnya Nikmir turun jga," timpal lainnya.

"Tolong aku merasakan bau2 setingan dsini.. Sngaja di pertemukan, TV cmn nyari rating yg kek gini di undang2 gk ada faedah nya," ujar lainnya. "100% berkelahinya settingan," kata lainnya. "Saya mencium bau bau setingan disini," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel