Judul Single Mendatang TREASURE Ramai Diperbincangkan Netter Tanah Air

Foto: Judul Single Mendatang TREASURE Ramai Diperbincangkan Netter Tanah Air Instagram



TREASURE dipastikan bakal comeback November mendatang dan mereka telah memberi bocoran judul single terbarunya yang malah jadi pembicaraan hangat kalangan netter Tanah Air.

Kanal247.com - Setelah debut pada 7 Agustus dengan "BOY", grup terbaru asuhan YG Entertainment TREASURE kini makin sibuk. Mereka baru-baru ini comeback dengan album single kedua mereka "THE FIRST STEP: CHAPTER TWO" pada tanggal 18 September. Saat ini mereka sedang mempromosikan lagu utama berjudul "I LOVE YOU" yang telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

"Ini adalah lagu yang merupakan perpanjangan dari lagu debut kami 'BOY'. Lagu ini menangkap roller coaster emosional yang dibawa oleh cinta yang intens kepada Anda," jelas Choi Hyun Suk. TREASURE juga pernah menunjukkan anggota mana yang paling cocok dengan kalimat yang diberikan. Saat ditanya siapa yang paling kuat bagi mereka, Doyoung mengungkapkan kekagumannya pada Choi Hyun Suk.

Dalam waktu dekat ini TREASURE juga bakal comeback dengan single terbarunya. Dalam foto teaser yang telah dirilis, grup yang dibentuk lewat ajang "YG Treasure Box" itu sudah memastikan tanggal comeback mereka. Dalam teaser yang dibagikan tertulis bahwa TREASURE bersiap meluncurkan karya terbaru mereka pada tanggal 6 Novmber mendatang.

Baca juga ...

Sementara melihat poster tersebut netter Tanah Air langsung heboh. Terlebih dalam poster itu juga tertulis bahwa single mendatang dari TREASURE bakal berjudul "MMM". Sontak beragam komentar lucu langsung dilayangkan oleh netter Tanah Air. Mulai dari memberikan singkatan kocak pada judul single mendatang milik TREASURE hingga komentar kocak lainnya.

"Mancing mania mantappppppeeeuuuu," sambung pemilik akun @kiwt****. "Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (emoji)," ujar akun @onea****. "Itu huruf hangulnya terpendek di sejarah KPop kalinya," kata netter. "Itu yedam sendirian di belakang astagfirullah ga akhlak," seru yang lain.

"Ini mereka jadi duta 3M kyknya," tulis pemilik akun @tani****. "Lagi di mobil terus ditanyain mau dengerin lagu apa 'eh gimana? Rekomen lagu dong!' aku be like: 'mmm...'," sambung yang lain. "Aku sih mikirnya ini bekerja sama dengan M3," tebak netter. "Judul lagu alien waiji mulai keluar lagi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel