Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru, Bastian Steel Tak Berniat Hapus Foto dengan Shafa Harris?

Foto: Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru, Bastian Steel Tak Berniat Hapus Foto dengan Shafa Harris? instagram



Bastian Steel akhirnya buka suara soal kabar sudah punya pacar baru. Begini juga katanya saat ditanya mengenai foto-foto lawas bersama Shafa Harris sang mantan.

Kanal247.com - Bastian Bintang atau yang juga dikenal dengan panggilan Bastian Steel santer dikabarkan sudah mempunyai gandengan baru. Hal ini pertama kali diungkapkan langsung oleh mantan kekasihnya, Shafa Harris.

Kali ini giliran Bastian langsung yang buka suara. Sayangnya ia sempat membantah mengenai kabar pacar baru ini. Bukan tanpa alasan, Bastian rupanya tak ingin membuat ramai lantaran kehidupan asmaranya yang terus disorot.

“Masa sih? Konfirmasi apaan sih? Haduh ya gitulah pokoknya doain aja yang terbaik buat Bastian. Amin. Sudah jawaban saya itu aja,” tutur Bastian Steel di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10), dilansir via Matamata. “Nggak apa-apa lah. Maksudnya biar tenang dulu, dari kemarin tentang asmara terus,” akunya.

Sampai akhirnya Bastian pun mengonfirmasi terkait kabar tersebut. Ia lantas memberi sedikit bocoran tentang identitas sang kekasih yang ternyata juga berasal dari dunia entertainment. “Dia entertain juga. Sudah lah, pokoknya doakan yang terbaik aja, gitu,” kata Bastian.

Baca juga ...

Tak hanya itu, sebelumnya Shafa juga sempat menyebut soal paras cantik kekasih baru Bastian. Namun bagi aktor muda pemain film “Love for Sale 2” ini semua wanita memiliki paras yang cantik. “Semua wanita ini dilahirkan cantik semuanya,” timpalnya.

Sementara itu, Bastian sendiri diketahui masih memajang foto-fotonya bersama Shafa Harris. Meski sudah mempunyai pacar baru, namun sepertinya ia tak berniat untuk menghapus potret kebersamaan mereka itu. Menurutnya hal ini lantaran publik juga sudah mengetahui mengenai hubungan mereka dulu.

“Masih, masih ada lah sama Shafa. Kan nggak perlu dihapus juga,” ujarnya. “Orang-orang kan sudah tahu aku sama Shafa, jadi nggak perlu dihapus.”

Sebelumnya sempat ramai diberitakan bahwa Shafa membongkar soal pacar baru Bastian Steel saat ini. Namun ia dengan tegas membantah bahwa pacar baru Bastian menjadi penyebab hubungan keduanya retak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel