Jadi Lawan Main di 'Seo Bok', Gong Yoo Ungkap Rasa Kagumnya Pada Park Bo Gum

Foto: Jadi Lawan Main di 'Seo Bok', Gong Yoo Ungkap Rasa Kagumnya Pada Park Bo Gum Soompi



Park Bo Gum tidak dapat hadir di konfeensi pers karena dia saat ini sedang menjalani wajib militer, tetapi dia mengirim pesan video ke acara tersebut, menyampaikan penyesalannya.

Kanal247.com - Gong Yoo baru saja mengadakan konferensi pers untuk film sci-fi mendatang "Seo Bok" (judul literal). Konferensi yang diadakan secara online pada tanggal 27 Oktober tersebut menampilkan aktor Gong Yoo, Jo Woo Jin, dan Jang Young Nam bersama dengan sutradara Lee Yong Joo. Drama ini akan ditayangkan pada Desember mendatang.

Film ini bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama manusia, Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya. Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri.

Park Bo Gum tidak dapat hadir karena dia saat ini sedang menjalani wajib militer, tetapi dia mengirim pesan video ke acara tersebut, menyampaikan penyesalannya karena tidak dapat berpartisipasi. “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang termasuk Sutradara Lee Yong Joo yang memberi saya karakter Seo Bok dan membimbing kami, Gong Yoo yang mengajari saya banyak hal di lokasi syuting, Jo Woo Jin yang sangat perhatian, dan semua staf yang bekerja sangat keras. Saya senang bisa bekerja sama dengan Anda. Saya berharap semua orang akan memberikan banyak perhatian dan cinta pada film kami," ujarnya.

Gong Yoo pun menjadi emosional karena Park Bo Gum tidak bisa hadir saat itu. “Dia tidak akan bisa menonton konferensi pers ini di militer, tapi saya sedikit emosional memikirkan bagaimana dia harus bekerja keras. Park Bo Gum melakukannya dengan baik saat menabur dan sekarang kita akan menuai," ujarnya.

Baca juga ...

“Park Bo Gum tidak membutuhkan nasihat, dia secara alami sudah baik," imbuh Gong Yoo. "Dia adalah aktor junior termuda saya, tapi dia berpikiran luas. Saya perhatikan bagaimana dia perhatian terhadap semua orang. Semua rekan prajuritnya di militer mungkin sudah mengenalnya dengan baik. Saya percaya bahwa ketika Park Bo Gum keluar, dia akan menjadi lebih dewasa dan dalam."

Mengenai topik yang harus diperhatikan dalam film tersebut, Gong Yoo menyebut transformasi Park Bo Gum. “Publik tahu bahwa Park Bo Gum adalah orang yang baik. Tapi dia berubah dalam 'Seo Bok' dan memiliki citra yang sangat berbeda. Saya sangat terkejut saat kami syuting juga. Kami bahkan mengatakan hal-hal kepadanya seperti 'Kamu harus berperan sebagai penjahat' dan 'Kamu memiliki pandangan yang jahat di matamu.' Sebagai lawan mainnya, saya sangat terpesona olehnya," ujarnya.

Sutradara Lee Yong Joo juga memuji Park Bo Gum atas konsentrasinya dan mengikuti nalurinya. "Park Bo Gum memiliki energi yang dapat mengubah suasana di lokasi dalam sekejap. Ada banyak kali selama pembuatan film ketika dia mengejutkanku," tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (28/10).

Gong Yoo melanjutkan untuk berbicara tentang perannya. "Karakter saya, Ki Heon, adalah mantan agen intelijen yang mengalami trauma," katanya. “Saya pikir 'Seo Bok' bukanlah topik yang mudah. Saya menganggapnya menyenangkan dan itu membuat saya penasaran, tetapi saya merasakan banyak tekanan karena sepertinya akan sulit untuk mewujudkan peran tersebut. Namun, saya belajar tentang inti dari apa yang ingin dikatakan Sutradara Lee Yong Joo dengan film ini, dan itu memotivasi saya."

Sutradara Lee Yong Joo berkata, "Saya menulis skenario untuk 'Seo Bok' dengan memikirkan Gong Yoo dan Park Bo Gum." Dia melanjutkan dengan mengatakan tentang Gong Yoo, "Dia sangat cocok untuk peran itu. Seperti yang dia tunjukkan dalam karya sebelumnya, dia memiliki rasa pergerakan yang alami. Anda juga harus menantikan adegan aksinya dalam film ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel