Lee Dong Wook Bagikan Pose 'Panas' di Medsos Auto Disambut Halu

Foto: Lee Dong Wook Bagikan Pose 'Panas' di Medsos Auto Disambut Halu Instagram



Bintang drama 'Tale of The Nine Tailed', Lee Dong Wook sukses membuat barisan penggemarnya halu lantaran ia berbagi pose 'panas' di Instagram pribadinya. Seperti apa?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah artis asal Korea Selatan. Salah satunya adalah aktor ganteng Lee Dong-wook yang juga cukup aktif berbagi momen manis di media sosial itu.

Pada Selasa (27/10), Lee Dong Wook membagikan sederet foto di laman Instagram pribadinya @leedongwook_official. Dari barisan foto yang dibagikan itu merupakan cuplikan adegan saat ia bermain di drama terbarunya "Tale of The Nine Tailed". Beragam gaya di foto itu sukses membuat fans makin halu.

Terlebih di slide pertama menghadirkan penampilan Lee Dong Wook yang telanjang dada. Dalam foto itu tampak beberapa luka di sekujur tubuh sang aktor namun malah membuat fans kegirangan. Sementara di foto yang lain, aktor berusia 38 tahun itu malah pamer senyum manis yang sukses bikin fans klepek-klepek. Dalam sekejap sontak potret ini langsung jadi perbincangan hangat.

Baca juga ...

"Duh bikin meleleh aja nih hyung," komentar @resi****. "WHY SO HOT (EMOJI) I LOVE YOU SO MUCH," celetuk netter yang lain. "Terlanjur klepek klepek," seru pemilik akun @khol****. "Abang jagooooo ehh abang ganteng," goda @nind****. "Kenapa kamu selalu tampan bang," tanya yang lain.

Sementara itu banyak pula netter yang mengaku sudah tak sabar menunggu episode terbaru dari "Tale of The Nine Tailed". Drama ini merupakan drama fantasi urban yang bercerita tentang keberadaan gumiho di era modern. Gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya.

Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. Dia memiliki segalanya mulai dari kekayaan dan pesona hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi Yi Yeon akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel