Tak Disangka, Dahyun TWICE Punya Tubuh Lentur Banget Bikin Takjub

Foto: Tak Disangka, Dahyun TWICE Punya Tubuh Lentur Banget Bikin Takjub Instagram



Tak hanya memiliki suara merdu ternyata Dahyun TWICE juga ciri khas dan kemampuan tersendiri yang jarang diketahui penggemar yakni tubuhnya yang lentur banget.

Kanal247.com - Pada Senin (26/10), MBC merilis preview dari episode mendatang "Radio Star". Dalam episode tersebut menghadirkan TWICE dalam rangka promosi comeback terbarunya. Para anggota kecuali Jeongyeon kompak hadir di program tersebut. Jeongyeon sendiri memang dilaporkan absen dari kegiatan TWICE karena masalah kesehatan.

TWICE datang untuk mempromosikan comeback terbaru mereka dengan album lengkap kedua mereka "Eyes Wide Open". Pratinjau tersebut mencakup cuplikan dari setiap anggota yang memamerkan bakat terpendam mereka. Di antara semuanya, Dahyun menjadi sosok member yang paling mencuri perhatian karena bakatnya yang luar biasa.

Dahyun menunjukkan betapa fleksibelnya tubuhnya. Saat MC Kim Gura mencoba meniru postur tersebut, dia tidak punya pilihan selain menyerah. Kemampuan menakjubkan dari idol JYP Entertainment tentu juga langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji keahlian tak terduga dari seorang Dahyun.

Baca juga ...

"Ok tubuh dahyunie sangat tidak terduga meskipun saya tahu dia sangat fleksibel saya masih berpikir bahwa dia meningkat pesat," komentar netter. "Apapun yang dahyun lakukan tidak terduga, dia adalah mahakarya, dia yang terbaik di variety show," sahut yang lain. "Dahyun adalah wanita muda yang menggemaskan & menawan. Dia memiliki humor, kecerdasan, kepribadian yang baik, visual & bakat. Dia bisa terus melakukannya. Dahyun Best Girl. Two Best Girls!," sebut lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "I Can't Stop Me" sebagai lagu andalan di album comeback "Eyes Wide Open". Berbicara mengenai video musik energik mereka untuk "I Can't Stop Me", Twice berbicara tentang apa yang paling mereka fokuskan selama pembuatan video musiknya. "Ini adalah video musik yang banyak aku fokuskan untuk menampilkan berbagai gambar. aku bekerja keras untuk memamerkan warna retro dan kesan mewah dari lagu itu," kata sang leader, Jihyo.

Lagu "I Can't Stop Me" sendiri diciptakan oleh Park Jin Young untuk girlband andalannya itu dan mengusung genre retro-elektropop yang kuat saat Twice menyanyikan pesan tentang menjadi orang yang mandiri yang tidak dapat dikendalikan. Saat video musik lagu dirilis, mencapai 8 juta penayangan didapatkan dengan cepat di YouTube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel