Selamat, BTS Kembali Raih Penghargaan Seni & Budaya Populer 2020

Foto: Selamat, BTS Kembali Raih Penghargaan Seni & Budaya Populer 2020 Instagram



Setelah tahun 2018 lalu BTS juga mendapatkan Penghargaan Seni & Budaya Populer, di tahun 2020 Jin cs kembali mendapatkan prestasi serupa dan beginilah ungkapan suka cita dari para member.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) seolah tak pernah bosan dalam mengukir prestasi gemilang. Sejauh ini mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang karya-karyanya selalu berhasil meledak di pasaran. Bahkan mereka juga sukses menembus industri musik dunia dengan karya yang ciamik abis.

Berkat popularitas yang mereka dapatkan tentu BTS juga memiliki pengaruh global yang sangat kuat. Tak heran jika apa saja yang dilakukan oleh para membernya juga begitu mencuri perhatian publik. Terlebih BTS saat ini seolah menjadi grup "panas" yang menjadi pembicaraan tak hanya di Korea Selatan namun juga di luar negeri.

Satu lagi prestasi yang berhasil diraih oleh Jin cs di tahun 2020 ini adalah Penghargaan Seni & Budaya Populer dari Hwagwan Order of Cultural Merit. Ini bukan kali pertama bagi BTS mendapatkan penghargaan tersebut, pasalnya pada tahun 2018 silam mereka juga telah mendapatkan prestasi serupa. Sebagai pidato kemenangan, grup asuhan Big Hit Entertainment itu memberikan pesan yang cukup manis.

Baca juga ...

V bahkan menyinggung soal kondisi dunia saat ini yang sedang dilanda pandemi COVID-19. Mereka tak lupa juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang di penghargaan tersebut dan meminta kepada semua orang agar terus bersemangat untuk mencetak prestasi meskipun dengan kondisi yang serba dibatasi.

"Tahun ini, aku dgn tulus mengucapkan selamat kepadamu krn menjadi pembawa acara Penghargaan Seni dan Budaya Populer Korea," jelas Rap Monster (RM). "Aku berharap semua orang yang mengalami kesulitan tahun ini, termasuk artis budaya pop, bersemangat," sambung V. "Ya selamat untuk semua yang menang hari ini. Dimana pun di dunia, komitmen ku untuk bekerja keras dengan medali di hati saya ini tidak berubah," imbuh J-Hope.

"Aku pikir itulah kekuatan pendorong di balik aktivitas kami," jelas Jimin BTS singkat. "Kenangan menerima Order of Cultural Merit pada tahun 2018 masih tertinggal dan aku tidak bisa melupakan gambaran yang jelas itu," sahut Jin. "Ya, dan aku akan selalu mendukung Penghargaan Seni dan Budaya Populer Korea," tutup Jungkook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel