Taqy Malik Akhirnya Ungkap Alasan Tertarik dengan Sherel Thalib, Akui Salut Karena Sifat Ini

Foto: Taqy Malik Akhirnya Ungkap Alasan Tertarik dengan Sherel Thalib, Akui Salut Karena Sifat Ini instagram



Ungkap kisah perkenalannya dengan Sherel Thalib yang bikin banyak orang penasaran, Taqy Malik akhirnya menjawab seraya beber sifat sang istri yang bikin salut.

Kanal247.com - Taqy Malik resmi melepas status dudanya sejak menikahi wanita cantik bernama Sherel Thalib pada tangal 18 Oktober 2020. Pernikahan tersebut sempat disiarkan secara langsung oleh Taqy melalui fitur akun Instagram miliknya.

Kisah perkenalan Taqy dan Sherel yang tak terendus ini tentu membuat banyak orang penasaran bukan main. Karena itu belum lama ini Taqy menjawab semua pertanyaan netizen termasuk cerita awal perkenalannya dengan sang istri.

“Sebenarnya ceritanya panjang ya. Jadi ceritanya Desember tahun 2019 awal mulanya waktu itu gue lagi berangkat umrah, terus enggak tahu kenapa pengin lama-lama di Masjidil Haram. Terus enggak tahu kenapa tiba-tiba aja di depan Kakbah,” urai Taqy Malik dalam vlog di YouTube pada Sabtu (24/10). "Saat itu aku doa sama Allah saya bilang, 'Ya Allah kasih hamba jodoh yang terbaik menurut Engkau, istri yang saleha, berbakti pada suami, terus yang cantik'.”

Saat Taqy mengunggah sebuah curhatan di Insta Stories, ia mendapatkan komentar dari Sherel. Mengejutkannya komen tersebut ia balas dalam waktu yang sangat cepat.

Baca juga ...

“Habis jam 4 itu aku buat Story di Instagram tulisannya gini, 'Tempat paling enak untuk nongkrong di dunia bagi saya ada di depan Kakbah', karena itu nyaman tenang banget. Nah dia lihat Story saya terus Sherel komen di DM dia bilang, 'Masya Allah' gitu," ungkap Taqy. "Iya terus cepat banget balasnya, dia baik banget orangnya, humble banget gitu," sahut Sherel.

Cerita yang berkaitan rupanya juga dialami oleh Sherel. Berawal dari ketertarikan Sherel dengan salah satu postingan Taqy Malik yang menyentuh, keduanya pun lantas mencoba saling mengenal dan menemukan banyak kecocokan.

Setelah itu Taqy mengaku bahwa ia memiliki ketertarikan saat melihat wajah Sherel yang dinilainya membuat perasaan adem. Selain baik dan rendah hati, rupanya sifat dewasa Sherel juga sampai membuat Taqy Malik merasa salut.

“Sebenarnya aku tertarik karena adem enggak tahu tertarik aja pas lihat di Instagram, kayak tipeku banget yang kucari selama ini. Ya udah kita mulai kepo. Aku tahu lingkup pertemanan kamu dulu seperti apa, tapi aku mikir setiap orang berhak untuk berubah," kata Taqy. "Dia orangnya baik, humble, dari situ lama kelamaan banyak perubahan yang diperlihatkan. Gue salut dia tuh punya pemikiran yang sangat dewasa dia bilang, 'Aku pengin bangun rumah tangga yang berdasarkan Alquran dan sunnah',” sambung ceritanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel