Lempar Bunga Bak Pengantin Bareng Tissa Biani, Dul Jaelani: Sah!

Foto: Lempar Bunga Bak Pengantin Bareng Tissa Biani, Dul Jaelani:   Sah! Instagram



Unggahan Dul Jaelani ini berhasil mengundang kehebohan sejumlah netter lantaran busana yang ia kenakan dengan Tissa Biani sang kekasih kompak berwana putih bak pasangan pengantin, ada apa?

Kanal247.com - Industri hiburan Tanah Air belakangan ini diramaikan dengan berbagai kabar. Mulai dari pernikahan, perceraian, kelahiran, hingga munculnya pasangan baru usai jadian. Salah satunya pasangan muda Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Sempat bikin kode yang membuat publik penasaran, akhirnya adik Al Ghazali dan El Rumi itu mengaku bahwa ia tengah berpacaran dengan Tissa. Ketika diulik Ari Lasso, Tissa dan Dul rupanya jadian di tanggal 27 September 2020 lalu.

Sementara itu, unggahan Dul di Instagram pribadinya, @duljaelani, pada Senin (26/10), mengundang kehebohan sejumlah netter. Pasalnya, adegan dalam video yang dibagikan putra bungsu Maia Estianty itu bak pasangan pengantin.

Dul tampak gagah mengenakan jas putih, sedangkan Tissa terlihat cantik nan anggun dengan gaun warna senada. Mereka bersama-sama memegang buket bunga, kemudian di lempar ke belakang hingga berhasil ditangkap seseorang.

"SAH #JasPutih," tulis pelantun "Sang Pemuja" itu. Lanjut di slide kedua unggahan, Dul dan Tissa foto bersama pose mesra sambil memegang buket bunga yang dilempar tadi.

Baca juga ...

Sontak saja, unggahan Dul itu pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter. Mereka penasaran, apakah cowok berusia 20 tahun itu memang sudah melepas masa lajangnya?

Namun, dilihat dari komentar para netter, tampaknya postingan di atas berkaitan dengan proyek musik Dul mengenai lagu baru yang segera rilis. Terlebih di bagian caption, Dul memberikan tagar #JasPutih yang tampaknya menjadi judul lagu barunya nanti.

"S3 marketing tetep yaa hahahahhaha oiya jangan lupa request lagu2 Dul di radio ya rekkk semangat senin!!!!!!" komentar akun @secret****. "Sayangnya masih akting JAS PUTIH ya dul," sambung akun @niss****.

Kendati begitu, banyak netter yang mengaminkan dan mendoakan agar hubungan Dul dan Tissa berlanju ke jenjang serius. "Sahh!! aamiin paling serius, kenceng, dan paling depan akuu dul!!" tulis akun @div****. "Semoga jodoh dunia akhirat ya Allah," balas akun @imoet****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel