Ong Seung Wu Unggah Selca Manis Bareng Shin Ye Eun

Foto: Ong Seung Wu Unggah Selca Manis Bareng Shin Ye Eun



Baru-baru ini Ong Seung Wu mengunggah foto selca dirinya bersama Shin Ye Eun. Potret manis kedua bintang ‘More Than Friends’ itu pun menarik perhatian para penggemarnya.

Kanal247.com - Ong Seung Wu diketahui menjadi lawan main Shin Ye Eun di drama “More Than Friends”. Drama ini menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Ternyata, dua bintang muda itu tak hanya akrab di dalam drama, namun juga di luar drama.

Buktinya, baru-baru ini Ong Seung Wu mengunggah foto selca dirinya bersama Shin Ye Eun. Gambar pertama dalam postingan menunjukkan foto berwarna hitam-putih dari keduanya. Sementara itu, di slide kedua, Ong Seung Wu dan Shin Ye Eun nampak sedang berselfie ria saat dipotret oleh seseorang. Potret manis kedua bintang itu pun menarik perhatian para penggemarnya.

Baca juga ...

Diketahui, dalam drama tersebut Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade. Sementara itu, Ong Seung Wu akan berperan sebagai Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Drama JTBC yang sedang tayang ini baru saja mulai mengalami klimaks dari kisahnya. Dalam perjalanan untuk mengakui perasaannya padanya, Lee Soo mengalami kecelakaan mobil dan kehilangan kesempatan untuk memenangkan hati Kyung Woo Yeon kembali. Pada akhirnya, karena waktu yang tidak tepat, Kyung Woo Yeon akhirnya membuka hatinya kepada On Jun Soo yang baik hati dan sabar (diperankan oleh Kim Dong Jun) sebagai gantinya, dan berpacaran dengan pria itu.

Sebagai akibat dari kurangnya waktu yang tidak menguntungkan, Lee Soo akan mulai merasakan rasa pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan, yakni saat dia melihat Kyung Woo Yeon dan On Jun Soo bersama-sama. Dia akhirnya mengalami cinta tak terbalas yang sebelumnya dirasakan Kyung Woo Yeon untuknya selama bertahun-tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel