Tabuh Genderang Perang, Heechul Super Junior Ekspos Ancaman Haters Via Instagram

Foto: Tabuh Genderang Perang, Heechul Super Junior Ekspos Ancaman Haters Via Instagram Instagram



Komentar jahat di media sosial maupun internet memang sudah terbukti begitu berbahaya, Heechul Super Junior membagikan pesan haters dan beri peringatan begini.

Kanal247.com - Belum ini, Kim Heechul menyatakan pertempuran hukum melawan komentar jahat yang selama ini menganggu hidup selebriti Korea termasuk dirinya. Heechul bahkan tak mau lagi memberikan kata ampun bagi para haters yang sudah seenaknya berbicara menuding maupun menyebarkan rumor palsu tentangnya.

Dalam wawancara baru-baru ini setelah muncul di Kantor Polisi Gangnam dengan perwakilan hukumnya, Heechul menjawab berbagai pertanyaan terkait tindakan hukumnya terhadap pemberi komentar jahat. Menurutnya ada banyak komentar jahat yang menyerang dirinya baik itu secara lugas, pelecahan seksual dan lainnya.

Meskipun sudah menempuh prosedur hukum atas komentar jahat yang menyerang dirinya, tampaknya haters tak mau menyerah. Beberapa dari mereka masih saja mengirimkan komentar jahat terhadap Heechul di Instagram. Namun kini idol SM Entertainment itu juga tak mau diam saja melihat ia terus mendapatkan teror. Menerima banyak pesan kebencian, Heechul membalas dengan mengekspos individu tersebut secara online.

Baca juga ...

Pada Sabtu (24/10), Heechul membagikan tangkapan layar dari pesan langsung (DM) setan yang dia terima dari seseorang yang tampaknya tidak senang dengan postingan Instagram terbarunya. Dalam serangkaian DM yang tidak senonoh, pembenci menyerang Heechul karena mengunggah dua postingan dirinya memanggang daging sapi Korea (yang lebih mahal daripada daging sapi impor) dengan selisih empat hari.

Tabuh Genderang Perang, Heechul Super Junior Ekspos Ancaman Haters Via Instagram

Soompi

Sumpah serapah dan bertanya apakah Heechul menunjukkan betapa kayanya dia, individu itu berulang kali menyuruh Heechul untuk bunuh diri, menambahkan, "Tanpa wajahmu, apa yang kamu kuasai?". Dalam postingannya, yang mengungkapkan akun Instagram pembenci, Heechul dengan singkat menjawab, "Saya tidak akan bunuh diri."

Heechul sebelumnya telah menyatakan tekadnya untuk melawan balik komentar kebencian, dan awal tahun ini, dia membagikan pembaruan tentang pertempuran hukumnya melawan pemberi komentar jahat. Namun jelas tindakan hukum yang diambil tak membuat haters tinggal diam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel