Popularitas Chef Renatta Dinyinyiri Netizen, Arnold Peornomo Beri Reaksi Super Pedas

Foto: Popularitas Chef Renatta Dinyinyiri Netizen, Arnold Peornomo Beri Reaksi Super Pedas instagram



Seorang netizen nyinyir pertanyakan alasan Chef Renatta disukai oleh banyak orang, Arnold Poernomo tak tinggal diam langsung tulis pembelaan seraya beri reaksi super pedas.

Kanal247.com - Renatta Moeloek atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Chef Renatta memang tengah naik daun saat ini. Penampilannya di acara “Masterchef Indonesia” kerap menuai banyak sorotan karena paras cantik dan karisma yang dimilikinya.

Tak heran jika Chef Renatta lantas disukai oleh banyak orang khususnya kaum adam yang menjadikannya wanita idaman. Hal ini terlihat dari seringnya Chef Renatta menjadi buah bibir, atau saat penampilannya di salah satu vlog Arnold Poernomo atau Chef Arnold yang mencuri banyak perhatian.

Vlog Chef Arnold dan Chef Renatta sukses mengantongi banyak penonton. Bahkan saat ini, obrolan seru mereka yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu menduduki trending ke-2 di YouTube.

Chef Renatta Kena Nyinyir Karena Jadi Wanita Idaman, Arnold Peornomo Beri Reaksi Super Pedas

YouTube Arnold Poernomo

Namun siapa sangka di antara banyaknya orang yang antusias melihat Chef Renatta justru ada juga yang memberi komentar miring. Seorang warganet nampak menanyakan popularitas dan alasan mengapa banyak orang suka dengan Chef Renatta.

Baca juga ...

Melihat komentar tersebut Chef Arnold tak tinggal diam. Melalui laman Twitter miliknya, ayah satu anak ini membagikann lagi komentar tersebut sekaligus reaksinya yang super pedas.

Chef Renatta Kena Nyinyir Karena Jadi Wanita Idaman, Arnold Peornomo Beri Reaksi Super Pedas

Twitter/@ArnoldPoernomo

Ini kok banyak penontonnya? kenapa pada suka sama chef renatta? bagusnya dimana? coba jelasin dehh, aku pengen tauu, sumpah aku bukan haters, cuma penasaran aja,” tanya seorang netizen. “Bagusnya Renatta tidak nyinyir dan bukan tipe judgemental seperti ente yang negative mulu mikirnya...dan dia apa adanya,” balas Chef Arnold menohok.

Warga Twitter lain sontak tak mau ketinggalan untuk nimbrung di kolom komentar. Nyaris sebagian besar komentar mengaku suka dengan jawaban “ngegas” Chef Arnold.

Gas teros sepp,” ujar akun @cindy*****. “Mantap chep,” sahut akun @imnot*******. “Pengen banget di notice orang kayak gitu mah shrekkk gausah ditanggepi, kesenengan ntar dia,” timpal akun @dprla******.

Sementara itu Chef Renatta sendiri semakin hari memang semakin memiliki banyak pengagum. Bahkan karena hal itu namanya sempat menjadi trending di Twitter hingga muncul jargon “Harta, Tahta, Chef Renatta”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel