Kocaknya Lucas NCT yang Terhalang Tingginya Soobin TXT Hingga Jinjit-Jinjit

Foto: Kocaknya Lucas NCT yang Terhalang Tingginya Soobin TXT Hingga Jinjit-Jinjit



Idol yang juga menjadi member SuperM itu bahkan sampai berjinjit beberapa kali agar wajahnya dapat terlihat jelas di kamera. Sayangnya, usaha Lucas tersebut gagal karena Soobin memang sangat tinggi.

Kanal247.com - Soobin TXT kembali menjadi MC di “Music Bank”. Bersama Arin Oh My Girl, idol kelahiran tahun 2000 ini membawakan acara musik tersebut dengan ceria. Sejumlah grup yang baru saja comeback pun menghadiri acara itu, salah satunya NCT yang tengah mempromosikan lagu terbarunya, yakni “Make A Wish”.

Para member grup besutan SM Entertainment ini pun melakukan wawancara singkat dengan Soobin dan Arin. Namun, ada momen lucu ketika para member NCT sedang berdiri di belakang dua MC “Music Bank” itu. Saat itu, Lucas yang sedang berdiri tepat di belakang Soobin tak terlihat kamera karena tertutup pelantun “Crown” tersebut.

Idol yang juga menjadi member SuperM itu bahkan sampai berjinjit beberapa kali agar wajahnya dapat terlihat jelas di kamera. Sayangnya, usaha tersebut gagal karena Soobin memang sangat tinggi. Melihat momen Lucas ini, banyak netizen yang kasihan, namun juga tertawa karena lucu.

Baca juga ...

"Lucas bengek (emotikon) ,” ujar @rvn***. “Kasian si Lucas Ampe jinjit jinjit,” tutur @git***. “Lucas ya gusti (emotikon) ,” ujar @sal***. “Lucas ngakak bgt (emotikon) ,” ujar @dwi***. “Padahal lucas termasuk tinggi (emotikon) ,” ujar @dsy***. “Dia berdiri disebelahnya nct, member nct jadi kecil dong (emotikon) ,” tutur @wat***.

NCT sendiri baru saja comeback dengan “RESONANCE Pt. 1" dan title track “Make A Wish” yang dirilis pada 12 Oktober pukul 6 sore KST. Sementara itu, Soobin bersama TXT akan segera comeback dengan album yang berjudul "minisode1: Blue Hour" pada 26 Oktober pukul 6 sore KST. Grup besutan Big Hit Entertainment ini juga telah merilis track list dari mini album yang akan datang. Mini album tersebut nantinya akan menampilkan lima lagu, termasuk "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost the Summer", "Wishlist", dan "Way Home".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel