Akhirnya Kembali Sapa Fans Lewat Postingan di Instagram Usai 500 Hari, B.I Eks iKON Bikin Mewek

Foto: Akhirnya Kembali Sapa Fans Lewat Postingan di Instagram Usai 500 Hari, B.I Eks iKON Bikin Mewek Instagram



Penggemar sangat senang dan memberikan beragam komentar dukungan serta mengucapkan selamat datang kembali pada B.I dan mengaku tak bisa menahan air matanya dengan kembalinya sang idola.

Kanal247.com - Sosok B.I seolah menghilang ditelan bumi ketika kasus narkobanya pada 2016 silam terkuak kembali dan membuatnya harus meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya iKON. Belum jelas apakah pemilik nama asli Kim Han Bin ini hengkang dengan kemauannya sendiri atau dipaksa oleh YG Entertainment seperti yang diberitakan, namun tetap saja hal ini menyisakan luka mendalam bagi penggemar setianya.

Apalagi sejak saat itu Han Bin sudah tak pernah muncul lagi di hadapan publik kecuali ketika dirinya menghadiri sesi interogasi yang dilakukan pihak berwajib atas kasusnya. Namun setidaknya fans juga sedikit lega melihat sosok B.I di beberapa acara amal yang masih rutin dilakukannya dan lewat karya barunya yang diunggah di SoundCloud.

Baca juga ...

Akhirnya Kembali Sapa Fans Lewat Postingan di Instagram Usai 500 Hari, B.I Eks iKON Bikin Mewek
Instagram

Namun baru-baru ini, B.I akhirnya comeback lewat media sosialnya dengan postingan terbaru setelah 500 hari pelantun lagu "Love Scenario" ini menghapus foto-fotonya. Dalam foto yang diunggahnya, B.I memposting gambar sebuah bayangan dan kursi kayu yang tampak kosong dan usang di tengah rerumputan.

Akhirnya Kembali Sapa Fans Lewat Postingan di Instagram Usai 500 Hari, B.I Eks iKON Bikin Mewek
Instagram

Sementara itu melihat kembalinya B.I ini tentu saja membuat penggemar sangat senang dan memberikan beragam komentar dukungan serta mengucapkan selamat datang kembali pada idol 24 tahun tersebut. Tak sedikit juga yang mengaku tak bisa menahan air matanya dengan kembalinya sang idola.

"WELCOME BACK HANBIN!!! AYO BALIK KITA NUNGGUIN KOK!!! TUNJUKIN KE PARA ULAR DAN PARA DAKJAL KALO KAMU BISA BANGKIT&BERKARYA LAGI!!! boleh berharap bnyk ga si klo dia nnti balik lagi dlm wktu dket? kangen bngt hiks," komentar netter. "Yang nangis+kagetttt bgt sini yuk kumpul yuk berbagi tisu dan berpelukan online yukk. Beruntunglah gue yang tetep setia dari jaman debut,kena fitnah,hapus semua postingan,akun privat,folls turun drastis. Welcomeback mbinnnn nangis banget banget banget," ujar yang lain. "Tapi... Tapi kenapa fotonya Itu ada bayangan seperti topi seragam militer korea :") tolong jangan bilang kalau dia mau berangkat wamil sekarang!! Btw WELCOME BACK HANBIN!!! Seketika liat guvve kucek mata, fikiran gue bener gak nih.. Eh malah netes air mata.. Bukan lebay ya,tpi rasa kgn dgn hanbin itu luar biasa gak bisa d ungkapim," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel