Beli Gedung di Gangnam Senilai Rp 142,3 Miliar, Park Seo Joon Beri Harga Sewa Murah ke Para Stafnya

Foto: Beli Gedung di Gangnam Senilai Rp 142,3 Miliar, Park Seo Joon Beri Harga Sewa Murah ke Para Stafnya Instagram



Park Seo Joon mengundang stafnya yang sudah lama bekerja denganya untuk memindahkan bisnis mereka ke lantai 3 sampai 5 gedung ini dengan biaya rendah, sehubungan dengan pandemi COVID 19.

Kanal247.com - Park Seo Joon sepertinya ingin melakukan investasi lebih terutama di bidang real estate. Pasalnya pada 22 Oktober kemarin, terungkap bahwa bintang serial "Itaewon Class" ini membeli sebuah bangunan di Gangnam's Shinsadong dengan harga 11 miliar KRW atau sekitar Rp 142,3 miliar pada musim semi tahun ini.

Bangunan ini terletak di dekat stasiun transportasi umum dengan lalu lintas tinggi di Apgu-jeong, dengan satu di bawah lantai dasar dan lima di atas lantai dasar. Terungkap juga bahwa Park Seo Joon mengundang stafnya yang sudah lama bekerja denganya untuk memindahkan bisnis mereka ke lantai 3 sampai 5 gedung ini dengan biaya rendah, sehubungan dengan pandemi COVID 19.

Baca juga ...

Sedangkan Park Seo Joon sendiri memulai kariernya dengan membintangi video musik Bang Yong Guk berjudul "I Remember" di tahun 2011 lalu dan tampil di drama "Dream High 2", "Pots of Gold" dan "One Warm Word" sebagai pemeran pendukung. Selanjutnya aktor 31 tahun ini menjadi pemeran utama di drama "A Witch's Love" dan MC acara musik "Music Bank" di KBS pada Oktober 2013 hingga April 2015.

Nama Park Seo Joon kemudian semakin dikenal setelah membintangi drama "Kill Me, Heal Me" dan "She Was Pretty". Selanjutnya pemeran utama pria selalu didapatkan oleh sahabat dekat V ini di film "Hwarang: The Poet Warrior Youth", "Fight for My Way", "What's Wrong with Secretary Kim" dan terakhir "Itaewon Class". Selain itu Park Seo Joon juga membintangi banyak film seperti "The Chronicles of Evil", "Midnight Runners" dan "The Divine Fury".

Sementara itu, Park Seo Joon diperkirakan akan segera menyapa pemirsa di layar lebar dengan film barunya berjudul "Dream". Dalam film yang juga dibintangi oleh IU ini bercerita tentang Yoon Hong-Dae, seorang pemain sepak bola. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan, karena itu, menerima tindakan disipliner. Yoon Hong-Dae kemudian ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim ini terdiri dari para tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Yoon Hong-Dae dan timnya berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel