Ahmad Dhani Disebut Miliki Watak yang Keras, El Rumi Bongkar Rasanya Jadi Anak Sang Ayah

Foto: Ahmad Dhani Disebut Miliki Watak yang Keras, El Rumi Bongkar Rasanya Jadi Anak Sang Ayah Instagram



El Rumi merupakan anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. El rumi kemudian secara blak-blakan mengungkapkan rasanya menjadi putra dari Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Nama Ahmad Dhani tentu sudah tidak asing lagi bagi beberapa kalangan di Indonesia. Bakatnya di industri musik juga tidak perlu diragukan lagi. Selama puluhan tahun di dunia musik, Dhani pun sudah menelurkan lagu-lagu hits hingga menjadi kesukaan banyak orang.

Dhani pun sebelumnya sempat menikah dengan musisi Maia Estianty. Namun sayang, pernikahan mereka berakhir dan resmi bercerai pada 2008 silam. Keduanya pun dikaruniai tiga putra tampan bernama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Lantas belum lama ini, El Rumi menceritakan rasanya menjadi putra dari Ahmad Dhani. Hal ini diungkap El Rumi saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos".

"Bangga, kadang ngeri juga kalau dia lagi ada kontroversi," ungkap El Rumi. "Mostly bangga ya jadi anak dari Dhani Dewa 19."

Baca juga ...

Meski begitu, El Rumi mengaku tidak terlalu dekat dengan Dhani. Pasalnya, sejak kecil El Rumi jarang ikut dalam perjalanan tur Dewa 19 apabila dibandingkan dengan kakaknya dan sang adik. "Kita tuh deket-deket nggak deket gitu. Kadang kalau ayah tur aku ikut, kadang nggak," ucap El Rumi.

Mantan kekasih Marsha Aruan ini lantas mengaku lebih akrab dengan sang ibu. Ia merasa lebih cocok dengan Maia yang memiliki pemikiran seperti anak muda. Sementara Ahmad Dhani disebut memiliki watak yang keras dan tegas.

"Kalau bunda kan lebih gaul, jadi kayak lebih kayak temen. Kalau ayah kan keras gitu jadi ya ikutin aja," tutur El Rumi. "Kalau Dul kan tinggal sama bunda, Al sama ayah. Nah aku itu paling kalau pulang ya sebulan dua bulan doang kan. Jadi kadang ke ayah, kadang ke bunda."

Lebih lanjut, El Rumi menyampaikan ungkapan bangga dan rasa terima kasihnya karena dapat menjadi anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. "Ayah aku bangga menjadi anakmu. Bunda terima kasih sudah menyekolahkan aku ke jenjang yang paling tinggi," pungkas El Rumi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel