Trainee Ini Dirumorkan Akan Jadi Member Boy Grup Big Hit Tahun 2022

Foto: Trainee Ini Dirumorkan Akan Jadi Member Boy Grup Big Hit Tahun 2022 big hit entertainment



Penggemar berspekulasi bahwa pemuda itu terlihat persis seperti pemuda ini, dan menduga bahwa di adalah calon member boy grup Big Hit yang akan debut pada tahun 2022 mendatang.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment diketahui mengadakan briefing perusahaan pada Agustus lalu untuk membagikan rencana perusahaan dan meninjau kinerja mereka sepanjang tahun ini. Selain comeback BTS (Bangtan Boys) dan rencana konser baru, pimpinan agensi yakni Bang Si Hyuk membahas pengumuman mendatang untuk artis Big Hit Labels lainnya.

Selanjutnya, Bang PD beralih ke topik peluncuran grup baru melalui Big Hit Labels. Selain akan mendebutkan boy grup dari ajang “I-LAND” tahun ini, yaitu ENHYPEN, mereka juga akan mendebutkan girl grup di tahun depan. Menurut bagan artis Big Hit Labels yang ditunjukkan di bawah ini, Big Hit Entertainment juga sedang bersiap untuk mendebutkan boy grup baru pada tahun 2022 mendatang.

Menariknya, baru-baru ini sebuah foto bocor di Weibo, komunitas terbesar Tiongkok. Postingan tersebut mengatakan bahwa mantan trainee Yuehua bernama Ricky dari LA terlihat meninggalkan gedung Big Hit dan keluar selama 2 minggu terakhir. Penggemar berspekulasi bahwa pemuda itu terlihat persis seperti pemuda ini, dan menduga bahwa di adalah calon member boy grup Big Hit yang akan debut pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga ...

Trainee Ini Dirumorkan Akan Jadi Member Boy Grup Big Hit Tahun 2022

Allkpop

Sementara itu, BELIFT yang merupakan anak perusahaan Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa ENHYPEN saat ini bertujuan untuk debut pada November mendatang. Grup jebolan “I-LAND” ini bahkan telah merilis trailer debut mereka beberapa hari lalu. Belum lama ini, ENHYPEN juga telah meraih 1 juta subscribers akun YouTube, bahkan sebelum mereka debut. Ini menunjukkan banyaknya penggemar yang telah mengantisipasi debut Sunoo cs.

Sebelumnya, nama grup ENHYPEN terungkap selama siaran final I-LAND pada 18 September lalu. Menurut pembawa acara tersebut, yakni Nam Goong Min kisah inti dari ENHYPEN berpusat pada bagaimana mereka menemukan satu sama lain, tumbuh bersama, dan melampaui batas satu sama lain untuk membentuk satu kesatuan yang utuh. Semua ini mempengaruhi nama grup itu sendiri. Nama fandom mereka yakni “ENGENE” yang berarti merupakan sebuah “mesin” bagi grup tersebut untuk terus bertumbuh.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel