Belum Debut, ENHYPEN Sudah Terima Penghargaan Pertama

Foto: Belum Debut, ENHYPEN Sudah Terima Penghargaan Pertama Soompi



Meski debut ENHYPEN secara resmi masih akan digelar bulan depan, grup jebolan ajang pencarian bakat 'I-LAND' itu sudah menerima penghargaan pertamanya. Selamat ya!

Kanal247.com - "I-LAND" merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Acara ini tayang perdana pada 26 Juni lalu pukul 11 malam waktu setempat.

Dari ajang tersebut akhirnya resmi terbentuk grup idola baru bernama ENHYPEN. Nama ENHYPEN terungkap selama siaran final I-LAND. Menurut acara tersebut, kisah inti dari ENHYPEN berpusat pada bagaimana mereka menemukan satu sama lain, tumbuh bersama, dan melampaui batas satu sama lain untuk membentuk satu kesatuan yang utuh. Semua ini mempengaruhi nama grup itu sendiri.

Sementara itu pasca resmi terbentuk, ENHYPEN sepertinya tak mau berlama-lama untuk menyapa penggemar yang telah menantikan kehadiran mereka. Pasalnya BELIF+ sekarang telah mengkonfirmasi bahwa ENHYPEN saat ini bertujuan untuk debut sebelum akhir tahun 2020. Belum lama ini akun media sosial resmi untuk ENHYPEN juga telah dirilis dan terbaru mereka mengumumkan nama fandom resminya.

Baca juga ...

Setelah menyiapkan segala sesuatu sebelum debut, kini ENHYPEN akhirnya mengumumkan jadwal debut mereka. Pada 19 Oktober lalu, Ten Asia melaporkan bahwa ENHYPEN dikonfirmasi untuk debut pada akhir November. Segera setelah itu, sumber dari BELIFT LAB memberikan konfirmasinya kepada Newsen soal laporan tersebut.

Meskipun debutnya baru berlangsung bulan depan namun ENHYPEN tampaknya sudah memastikan dirinya eksis sebagai salah satu grup idola. Pada Jumat (23/10), BELIFT LAB mengumumkan bahwa ENHYPEN telah menerima Penghargaan Kreator Emas dari YouTube (biasanya disebut sebagai Tombol Putar Emas) setelah melampaui satu juta pelanggan di saluran resmi YouTube mereka.

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat ENHYPEN baru saja meluncurkan saluran YouTube baru mereka hampir sebulan yang lalu dan mereka bahkan belum memulai debutnya. Selamat untuk Jay cs!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel