Tampil Berbeda dengan Rambut Acak-Acakan dan Wajah Glowing, Pemotretan IZ*ONE Tuai Cibiran

Foto: Tampil Berbeda dengan Rambut Acak-Acakan dan Wajah Glowing, Pemotretan IZ*ONE Tuai Cibiran Instagram



Namun, banyak netizen yang berkomentar di komunitas online yang menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap konsep tersebut. Mereka menyatakan konsep piktorial itu aneh dan juga menutupi kecantikan para member.

Kanal247.com - Netizen Korea sepertinya memiliki perasaan campur aduk dan opini tentang pemotretan terbaru yang dijalani oleh girlband IZ*ONE. Pada 21 Oktober, Vogue Korea merilis foto para member IZ*ONE yakni Chaewon, Yuri, Min Joo dan Won Young dengan konsep penampilan yang berbeda dari biasanya.

Majalah Vogue Korea merilis gambar kecantikan yang indah dari para member IZ*ONE dengan menyatakan, "Gadis-gadis cantik dari IZ*ONE yang sedang bermekaran sempurna, melanggar formalitas dan kerangka," tulis Vogue. Tak hanya itu majalah ini juga memposting klip pendek di halaman Instagram mereka dan menunjukkan potongan gambar yang mereka sebutkan. Namun, konsep piktorial tersebut telah menjadi bahan diskusi karena beberapa netizen Korea mengatakan bahwa konsep tersebut agak sulit untuk dipahami.

Baca juga ...

Tampil Berbeda dengan Rambut Acak-Acakan dan Wajah Glowing, Pemotretan IZ
Vogue
Tampil Berbeda dengan Rambut Acak-Acakan dan Wajah Glowing, Pemotretan IZ
Vogue

Para member IZ*ONE berpose di depan kamera dengan berbagai penampilan seperti rambut berantakan dan kilau di wajah mereka. Pemotretan tersebut diekspresikan secara artistik karena berbeda dari pemotretan kecantikan biasanya. Pelantun lagu "La Vien Rose" ini diberi gaya yang tidak sesuai dengan gambar khas untuk member grup idola wanita.

Tampil Berbeda dengan Rambut Acak-Acakan dan Wajah Glowing, Pemotretan IZ
Vogue

Namun, banyak netizen yang berkomentar di komunitas online yang menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap konsep tersebut. Mereka menyatakan konsep piktorial itu aneh dan juga menutupi kecantikan keempat anggota IZ*ONE. Meski begitu, ada beberapa netizen yang mengatakan pemotretan ini berbeda dari yang lain sehingga menghadirkan getaran baru yang segar.

"Aku tidak tahu tentang yang ini. Mengapa mereka melakukan ini dengan gadis-gadis cantik ini," komentar netter. "Tidak masalah apakah itu mode kelas atas atau tidak. Terlihat berantakan. Ini keterlaluan. Apakah stylist dari Vogue Korea memiliki perasaan tidak enak terhadap IZ * ONE? Lol," ujar yang lain. "Aku bahkan tidak bisa tertawa. Aneh sekali. Aku sangat terkejut melihat ini. Mereka sangat cantik tapi mengapa mereka melakukan ini?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel