Mantan Istri Pertama Bocorkan Masa Lalu Vicky Prasetyo, Ternyata Pria Bertanggung Jawab?

Foto: Mantan Istri Pertama Bocorkan Masa Lalu Vicky Prasetyo, Ternyata Pria Bertanggung Jawab? Instagram



Vicky Prasetyo diketahui kembali bertemu dengan mantan istri pertama, Rama Nuraini dalam suatu program acara televisi. Rama membongkar sifat Vicky di masa lalu.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal sering mendekati sejumlah wanita. Bahkan, Vicky dikenal sebagai pria playboy yang memiliki banyak mantan istri.

Lantas belum lama ini, kehidupan dan sifat Vicky diungkap oleh salah satu wanita dari masa lalunya. Wanita tersebut adalah Rama Nuraini yang merupakan mantan istri pertama dari Vicky Prasetyo.

Setelah 9 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama, Vicky dan Rama memilih untuk bercerai. Keduanya diketahui menikah pada 14 Agustus 2005 silam dan dikaruniai 3 orang anak.

Rama Nuraini pun menceritakan kisah masa lalunya saat menjalani biduk rumah tangga dengan Vicky. Hal ini diungkap Rama saat menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral". Vicky pun tampak terkejut karena mantan istri pertamanya dihadirkan tanpa memberitahu dirinya.

Baca juga ...

Rama kemudian berbagi cerita soal awal mula pertemuan dengan Vicky yang ternyata dikenalkan oleh teman. Rama juga membeberkan sifat sang mantan suami yang membuat dirinya mantap untuk menikahi Vicky.

"Dia itu orangnya kerja keras banget, bertanggung jawab. Walaupun tahu kita awal nggak punya apa-apa. Bahkan dulu dia pernah mau kerja jadi tukang parkir dan nggak malu," ungkap Rama seperti dilansir dari Insertlive. "Untuk ke keluarganya dia bakal tanggung jawab banget, maka dari itu aku mau nikah sama dia."

Saat keduanya menikah dan dikaruniai satu orang anak, Rama pun merasa sangat bersyukur. Anak pertamanya itu membuka rezeki untuk keluarga kecil mereka, padahal Vicky bekerja sebagai anak band.

"Kita berdua nikah di umur 21 atau 22 tahun waktu itu. Dia juga anak band metal dan kalau pulang bawa uang paling Rp50 ribu sampai Rp100 ribu doang," pungkas Rama. "Tapi pas ada anak pertama lahir, rasanya kayak keran rezekinya terbuka, ada aja gitu."

Lebih lanjut, Rama pun mengaku memiliki kenangan yang cukup baik mengenai Vicky. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama 9 tahun dan berakhir cerai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel