Park Eun Bin Puji Kim Min Jae Punya Sifat Lembut

Foto: Park Eun Bin Puji Kim Min Jae Punya Sifat Lembut soompi



Park Eun Bin membandingkan dirinya dengan karakternya. Aktris itu kemudian berbicara tentang bekerja dengan Kim Min Jae dalam drama, yang berperan sebagai pianis terkenal dunia Park Joon Young.

Kanal247.com - Drama ini bercerita tentang musisi klasik yang terbelah antara mimpi mereka dan kerasnya kenyataan saat mereka mengejar kecintaan mereka pada musik. Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, seorang pemain biola yang bercita-cita tinggi yang memasuki lapangan lebih tua daripada rekan-rekannya.

Park Eun Bin membandingkan dirinya dengan karakternya. “Energi dan kepribadian Chae Song Ah menunjukkan bahwa dia adalah pendengar yang baik, '' aktris itu menjelaskan. “Saya juga suka mendengarkan apa yang orang lain katakan, dan teman saya sering meminta nasihat dari saya. Saya mulai berpikir bahwa menjadi pendengar seseorang adalah peran penting dalam hidup. Dalam hal ini, saya pikir itu sangat berarti bahwa Chae Song Ah membalik halaman (untuk pemain)."

Aktris itu kemudian berbicara tentang bekerja dengan Kim Min Jae, yang berperan sebagai pianis terkenal dunia Park Joon Young. “Saya bertemu Kim Min Jae untuk pertama kalinya melalui drama ini, dan dia adalah seseorang yang memiliki fondasi yang bagus,” kata Park Eun Bin yang dilansir dari Soompi pada Kamis (22/10).

Baca juga ...

“Dia memiliki suara yang bagus, dan dia berpengetahuan luas,” tuturnya. “Park Joon Young adalah karakter yang penuh perhatian, dan Kim Min Jae juga memiliki sifat lembut yang dapat dia ekspresikan secara alami, jadi saya memfilmkan drama tersebut sambil berpikir bahwa saya bertemu dengan lawan main yang sempurna untuk perannya."

Untuk menggambarkan drama, Park Eun Bin memilih kata "bakat". Dia berkata, "Ada pepatah yang mengatakan bahwa memiliki bakat untuk sesuatu yang samar itu tragis. Saya berhubungan dengan itu. Menjadi kabur berarti seseorang tidak cukup baik untuk mendominasi di bidang itu atau cukup buruk untuk menyerah."

Park Eun Bin berbagi bahwa dia merasa seperti ini terhadap akting. “Saya banyak berpikir tentang apa bakat saya nantinya. Tapi begitu saya melihat bagaimana saya bertahan dan terus berakting tanpa bosan, saya pikir ketekunan adalah bakat juga,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel