Salshadilla Juwita Ikut Beri Selamat Wisuda ke Nadya, Istri Rizki DA Balas Begini

Foto: Salshadilla Juwita Ikut Beri Selamat Wisuda ke Nadya, Istri Rizki DA Balas Begini Instagram



Menyusul Rizki DA, putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita pun ikut memberikan ucapan selamat pada Nadya Mustika Rahayu yang wisuda pada hari Kamis (22/10) ini.

Kanal247.com - Nama pedangdut Rizki Syafaruddin memang tengah ramai menjadi pembicaraan. Hal tersebut lantaran gonjang-ganjing kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Nadya pun ikut menjadi pusat perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukan Nadya tak pernah luput dari sorotan. Khususnya para pengguna media sosial.

Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Nadya kerap dikomentari miring. Sampai-sampai fisik Nadya pun ikut menjadikan sasaran bully warganet.

Kendati begitu, Nadya tampaknya enggan menanggapi komentar miring tersebut. Ia rupanya lebih memilih fokus dengan pendidikannya. Bahkan pada hari Kamis (22/10) ini, Nadya baru saja diwisuda secara virtual.

Sederet ucapan selamat untuk Nadya pun berdatangan. Baik dari fans maupun orang terdekat. Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita menjadi salah satunya.

Baca juga ...

Dengan mengunggah foto saat Nadya tampil mengenakan toga, Salsha menyematkan ucapan selamatnya untuk Nadya. "Selamat lulus my amazing baby sister!! @nadyamustikrahayu," tulis Salsha dengan menambahkan stiker dan lambang hati.

Ucapan Salsha tersebut rupanya dengan cepat direspons oleh Nadya. Dengan mengunggah ulang postingan Salsha, Nadya menyematkan ucapan terima kasihnya pada mantan kekasih Lutfi Agizal itu.

Salshadilla Juwita Ikut Beri Selamat Wisuda ke Nadya Istri Rizki DA
Instagram Story

"Ya allah makasih banyak kakaku sayangg. Love u!!!!" tulis Nadya dengan menyematkan sejumlah lambang hati.

Sebelumnya Rizki sudah lebih dulu menyematkan ucapan selamat untuk Nadya. Namun berbeda dengan Salsha, Rizki memilih menuliskan ucapan selamatnya lewat kolom komentar postingan Nadya.

"Alhmdulillah congrats ya dekkk (emotikon cium). Semoga berkah ilmu dan gelarnya, aamiin," tulis Rizki yang langsung disambut heboh oleh banyak netter. Namun sayang, kebanyakan netter justru menanggapi sinis komentar Rizki tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel