Sering Nongol di YouTube Baim Wong, Momen Rafathar Tagih Honor ke Suami Paula Gemas Banget

Foto: Sering Nongol di YouTube Baim Wong, Momen Rafathar Tagih Honor ke Suami Paula Gemas Banget instagram



Sering dijadikan konten prank oleh Baim Wong, Rafathar blak-blakan tagih duit honor ke suami Paula Verhoeven sukses pecah gelak tawa bikin gemas bukan kepalang.

Kanal247.com - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang tak pernah luput dari perhatian. Selain karena paras tampannya, tingkah menggemaskan Rafathar kerap membuat banyak orang gemas tak terkecuali teman dekat sang ayah. Salah satunya yakni Baim Wong.

Saking gemasnya dengan Rafathar, Baim sendiri dikenal sering menjadikan bocah cilik tersebut konten prank di kanal YouTube miliknya. Bahkan karena kejahilan suami Paula Verhoeven ini membuat Rafathar sebal saat didekati oleh Baim.

Namun momen berbeda terjadi baru-baru ini. Sering nongol di vlog Baim Paula, Rafathar kali ini terang-terangan meminta duit honor dari penampilannya itu. Momen ini tayang di salah satu vlog RANS Entertainment saat Rafathar berniat mengundang Baim Wong sebagai tamu di podcast miliknya.

“Katanya ada yang mau wawancara om Baim boleh nggak?” tanya Gigi melalui sambungan video call. “Boleh boleh,” jawab Baim Wong langsung.

Baca juga ...

Saat itu lah Rafathar langsung berceletuk dan menagih honor kemunculannya kepada Baim Wong. Terang saja hal ini membuat tawa orang-orang di sekitarnya termasuk Nagita langsung pecah.

“Kan om Baim syuting, kan ada Aa'nya. Terus, kalau yang ada Aa'nya uang bagian buat Aa' mana? Kan ada Aa' di sana,” kata Rafathar.

Cuplikan vlog yang ramai dibagikan akun-akun gosip ini lantas ikut mengundang gelak tawa netizen lainnya. Kepintaran dan sikap menggemaskan Rafathar membuat sebagian besar netizen gemas bukan kepalang.

Lucu banget,” ujar akun @rusna******. “Top deh ank sultan pintar bgt,” seloroh @novita******. “Pinter bgt si aa,,, gemes dech,” timpal @wulan*****. “Ya ampun.. pinter amat si AA.. makin gemeezzz deh,” imbuh akun @suni*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel