Rizky Febian Blak-blakan Ngaku Pernah Baper Pada Anya Geraldine, Tapi Kini Dekati Cewek Lain?

Foto: Rizky Febian Blak-blakan Ngaku Pernah Baper Pada Anya Geraldine, Tapi Kini Dekati Cewek Lain? Instagram



Rizky Febian sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anya Geraldine. Bahkan, Rizky belum lama ini mengungkapkan dirinya sempat baper pada Anya.

Kanal247.com - Rizky Febian sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Anya Geraldine. Namun, Rizky dan Anya pun membantah kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa mereka hanya sebatas teman saja.

Belum lama ini, Rizky kembali membicarakan kedekatannya dengan Anya. Saat ditanya sang adik, Putri Delina, Rizky mengaku memang kerap berkomunikasi dengan Anya untuk membangun chemistry. Bahkan, Rizky sempat terbawa perasaan alias baper pada Anya. Meski begitu, hubungan mereka berakhir baik sebagai sahabat.

"Sebenernya kalo dibilang deket, iya deket. Kalau sampe tahap di mana kabar-kabaran, iya," ungkap Rizky. "Karena memang di satu sisi kan ketika kerja sama harus ada yang namanya chemistry."

"Jujur aku sempat baper sama Anya. Cuman kan kalo aku pribadi akhirnya ngeliat gimana caranya aku profesional. Terus menghargai dia udah punya pacar," tambah Rizky Febian. "Terus akhirnya ujung-ujungnya kita nyaman di kondisi sahabatan. Jadi kalo Anya ada apa-apa, ceritanya ke aku."

Baca juga ...

Meski mengaku sempat baper, Rizky ternyata kini sedang mendekati seorang cewek yang tidak diungkap identitasnya. Sikap cuek cewek tersebut ternyata berhasil membuat cowok berusia 22 tahun ini harus berjuang lebih untuk mendapatkan hatinya.

"Sebenernya kalo lagi deket ada. Cuman emang chat-chatan aja. Tapi kenapa bisa deket, memang aku yang ngawalin. Agak sedikit cuek sih," tutur Rizky Febian. "Akhirnya aku sekarang lagi deketin seseorang yang memang sepertinya aku harus berjuang lebih untuk mendapatkan cintanya. Apalagi latar belakangnya Teteh tau kan."

Ternyata, Rizky sudah bercerita soal perempuan tersebut kepada Putri Delina. Sebagai penyanyi, Rizky mengaku menjadikan lagu sebagai media untuk mengungkapkan perasaannya pada sang pujaan hati.

"Kemarin aku bikin lagu, aku kirimin dia. Udah direspons positif, sambil ngirim (emoji) mata love," tutup Rizky Febian. "Semoga aja dengan aku ngomong gini peka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel