Tampil ‘Sangar’ di Pemotretan, Rose BLACKPINK Bicara Soal Suara Uniknya

Foto: Tampil ‘Sangar’ di Pemotretan, Rose BLACKPINK Bicara Soal Suara Uniknya DAZED



Diketahui, Rose menerima cinta dari seluruh dunia atas suaranya yang unik. Dalam wawancara tersebut, member BLACKPINK ini mengungkapkan bahwa ia bahkan tak berlatih untuk menjadi seperti itu.

Kanal247.com - Rose baru saja menjadi model untuk sampul majalah DAZED edisi terbaru. Artikel dalam majalah tersebut mengungkapkan bahwa Rose mengalami minggu yang sangat sibuk tepat sebelum perilisan album terbaru BLACK PINK. Bahkan, aktivitas Rose belum berakhir setelah menyelesaikan pemotretannya pada pukul 11 malam.

Malam pemotretan itu, Rose berbagi bahwa ia sedang berlatih koreografi. "Sekarang saya akan berlatih koreografi. Besok, saya bisa memulai hari sedikit terlambat, jadi saya akan berlatih setelah syuting selesai,” ujar Rose yang dilansir dari Soompi pada Rabu (21/10). Dalam pemotretan tersebut, Rose tampil elegan sekaligus “sangar” dengan busana merah dan hitam.

Tampil ‘Sangar’ di Pemotretan, Rose BLACKPINK Bicara Soal Suara Uniknya

Soompi

Baca juga ...

Tampil ‘Sangar’ di Pemotretan, Rose BLACKPINK Bicara Soal Suara Uniknya

Soompi

Diketahui, Rose menerima cinta dari seluruh dunia atas suaranya yang unik. Dalam wawancara tersebut, Rose mengungkapkan bahwa ia bahkan tak berlatih untuk menjadi seperti itu. “Saat ini, banyak orang mengatakan bahwa suaraku 'unik', tapi aku tidak memikirkannya seperti itu selama debutku,” ujar idol kelahiran 1997 itu.

Rose kemudian menekankan tujuannya sebagai penyanyi. “Tujuan saya adalah menjadi 'penyanyi yang baik' daripada menjadi 'penyanyi yang berbeda. Saya tidak berlatih untuk membuat nada atau warna suara khusus. Ulasan saat ini sepertinya mengakui keunikan saya, jadi ini terasa seperti pujian yang bagus,” tuturnya.

Awal tahun ini, Rose diketahui terpilih sebagai duta global untuk Saint Laurent dan menjadi model Korea pertama untuk merek tersebut. Mengenai direktur kreatif merek Anthony Vaccarello, Rosé berkomentar, "Saya pikir saya tahu apa itu 'klasik', tapi bukan itu masalahnya. Saya belajar lagi setiap kali saya melihat pakaian Anthony. Saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa menggambarkan ini melalui bahan lateks. Spektrum warna dan polanya juga sangat beragam, dan di balik semua itu adalah sifat dan kisah unik Saint Laurent. Semakin saya melihatnya semakin menakjubkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel