Sempat Dituding Beri Sindiran, Putri Iis Dahlia Akui Hubungannya dengan Lesti Andryani Kini Renggang

Foto: Sempat Dituding Beri Sindiran, Putri Iis Dahlia Akui Hubungannya dengan Lesti Andryani Kini Renggang Instagram



Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, sebelumnya sempat dituding menyindir Lesti Andryani yang hadir di pernikahan mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Salsha lantas mengungkapkan hubungannya dengan Lesti saat ini.

Kanal247.com - Salshadilla Juwita sebelumnya berteman dekat dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani. Lantas belum lama ini, Salsha kembali ditanya soal hubungannya dengan penyanyi yang akrab disapa Lesty Kejora tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Salsha terkesan menyindir Lesti yang sempat menangis saat mendatangi acara pernikahan sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Meski tidak menyebutkan nama, Salsha banyak menerima hujatan dari penggemar Lesti.

Sejak peristiwa itu, Salsha dan Lesti tidak lagi terlihat berinteraksi baik secara langsung maupun di media sosial. Mantan kekasih Lutfi Agizal ini lantas membenarkan bahwa hubungannya dengan Lesti kini sedang renggang lantaran sudah berbeda lingkup pertemanan. Apalagi, Lesti belakangan ini sedang dekat dengan aktor Rizky Billar.

"Salsha emang benar kamu sama Lesti udah jarang ngobrol? Kenapa?" tanya Feni Rose selaku host "Rumpi" pada Selasa (20/10). "Iya, mbak Lesti-nya kan sibuk," jawab Salsha. "Oh sibuk, bukan karena emang enggak nyambung atau ada friksi-friksi di antara kalian?" tanya Feni lagi.

Baca juga ...

"Ya mungkin kan karena orang yang lama-lama enggak ketemu kan lama-lama enggak nyambung tuh," terang Salsha. "Terus kemarin kan aku sempat jauh kan, jadi mungkin circle pertemanannya juga beda, si Lesti sama siapa aku sama siapa, terus rumahnya kan jauh-jauhan juga."

Meski telah menjelaskan hubungannya dengan Lesti, Salsha rupanya tetap mendapat cibiran dari warganet. Salah seorang menyindir putri Iis Dahlia tersebut yang lebih dulu mengusik kehidupan Lesti.

"Gimana ngak dekat sekarang..karna yang duluan nyenggol siapa..makanya hidup biasa aja.jangan saling menyindir...sedangkan Lesti ngak pernah nyenggol orang lain pun..karna pikiran Lesti justru fokus untuk karir dan membahagiakan ortu..." komentar salah satu netter. "Ini anak sama ibu sama punya penyakit hati," tambah netter lain. "Sekalipun mba salsa tidak suka dengan orang jangan ditunjukin juga dong sifat aslinya terlihat buruk bangat," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel