Dicibir Kelewat Sering Unggah Foto Prewedding, Felicya Angelista Beri Penjelasan

Foto: Dicibir Kelewat Sering Unggah Foto Prewedding, Felicya Angelista Beri Penjelasan instagram



Felicya Angelista akhirnya tanggapi cibiran netizen yang memberikan komentar pedas dan menyebutnya sering pamer foto prewedding namun tak kunjung menikah.

Kanal247.com - Pesinetron muda Felicya Angelista memang sudah memiliki rencana untuk segera melepas masa lajang. Sayangnya karena pandemi Covid-19, Feli mau tak mau harus mengundur rencana pernikahannya dengan sang kekasih hati, Immanuel Caesar Hito.

Di tengah penantian itu pun Feli kerap mengunggah foto prewedding bersama Hito. Meski pun banyak penggemar yang sering memberikan suntikan semangat, namun rupanya tak sedikit juga netizen dengan jari pedas yang turut berkomentar.

Kali ini Feli pun akhirnya buka suara. Calon istri Hito ini menanggapi beragam cibiran netizen yang menyebutnya kelewat sering pamer atau unggah foto prewedding namun tak kunjung menikah.

Feli lantas menjelaskan jika potret-potret tersebut bukan foto yang baru diabadikan, melainkan sudah sejak lama. Tepatnya yakni sebelum ia dan Hito menggelar acara lamaran.

Baca juga ...

“Banyak yang tanya, 'Kenapa sih postingnya prewedding mulu enggak nikah-nikah?' Sebenarnya foto prewedding itu, foto waktu kita lamaran tanggal 8 Februari 2020," jelas Felicya Angelista dikutip dari tayangan di kanal Starpro Indonesia, Selasa (20/10). “Itu tuh sebelum lamaran kita foto sampai tujuh konsep. Jadi, ya itu terus yang diposting. Karena lagi pandemi gini enggak bisa foto outdoor,” ungkapnya.

Feli mengakui bahwa dirinya memang suka berfoto. Sementara potret itu sendiri memang sudah sengaja ia unggah setiap tanggal 17. “Kita memang suka foto. Jadi, fotonya di-upload biasanya setiap tanggal 17,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Feli menegaskan bahwa pernikahannya bukan diundur beberapa kali dan masih sesuai dengan jadwal awal. Karena itu lah ia berencana untuk terus melakukan pemotretan dengan berbagai konsep lainnya.

“Enggak ketunda, terus ketunda lagi gitu enggak. Ini udah sesuai dengan schedule yang kita tentuin. Jadi kayak maksudnya nggak ada yang kayak sedih gimana. Malah makin kesini, semuanya makin membaik,” ungkap kekasih Caesar Hito ini. “Kemarin kan udah prewed adat Jawa, terus kayak di air, terus Korea. Ini kita masih ada mau prewed (konsep) Manado, banyak deh. Kalau ide Jawa sama Manado itu gue sama Hito yang request,” lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel