Verrell Bramasta 'Diprotes' Gunakan Tagar Ini di Potret Bareng Ranty Maria

Foto: Verrell Bramasta 'Diprotes' Gunakan Tagar Ini di Potret Bareng Ranty Maria instagram



Verrell Bramasta terlihat kembali membagikan potret barunya bersama dengan lawan main sinetronnya Ranty Maria melalui akun Instagram pribadinya justru membuat para penggemar protes karena ini.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang dijodohkan oleh publik dengan rekan-rekan mereka di dunia hiburan. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai serasi usai membintangi sinetron yang sama.

Verrell Bramasta menjadi salah satu yang paling sering dijodohkan oleh lawan mainnya di sinetron. Kali ini, Verrell tampak santer dijodohkan dengan Ranty Maria lantaran dipasangkan di sinetron bertajuk "Putri untuk Pangeran".

Verrell pun tak ragu untuk membagikan potret romantis dengan Ranty melalui akun Instagram pribadinya, @bramastavrl. Verrell pun terlihat kembali membagikan potret dengan Ranty baru-baru ini.

Putra sulung Venna Melinda itu bahkan tidak ragu untuk membuat caption romantis pada potret yang ia bagikan tersebut. Verrell menyinggung mengenai rindu pada potret yang ia bagikan tersebut.

Baca juga ...

"I miss your voice. I miss your smile. I miss your face. I miss you.. #PuPa (Aku merindukan suaramu. Aku merindukan senyummu. Aku merindukan wajahmu. Aku merindukanmu)," tulis aktor tampan berusia 24 tahun itu, Senin (19/10).

Potret terbaru Verrell dan Ranty tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penu dari warganet. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper melihat momen Verrell dan Ranty pada potret tersebut.

"Uwuuuu akhirnya di post," ujar salah seorang warganet. "Ini baru pasangan yang paling cocok," sambung lainnya. "Baper liatnya.. Uwu bangett Kesayangan," tambah lainnya. "Kk @bramastavrl rindu kk @rantymaria bikin baperr pasangan yg romantis semoga jadian nyata ya kk," lanjut lainya. "Uwuuu banget sih kalian berdua cucok meong," timpal lainnya.

Namun, ada pula yang tampak protes lantaran Verrell menuliskan tagar "PuPa" yang merupakan singkatan sinetron "Putri dari Pangeran". Verrell dinilai berusaha untuk membatasi hubungannya dengan Ranty hanya sekadar rekan kerja.

"Hashgtag PUPA hanya untuk berlindung...sebenarnya mungkin," ucap warganet lain. "Tumben verrell pake hesteg #pupa," kata lainnya. "lis gausah pake hastag biar makin baper laah," terang lainnya. "Padahal jelas foto ini bukan PuPa tapi Veran dan ada cerita mungkin dibalik foto ini," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel