Nadya Istri Rizki DA Tulis Puisi Tentang Tuhan dan Cinta, Penampilan Bercadar Justru Disorot

Foto: Nadya Istri Rizki DA Tulis Puisi Tentang Tuhan dan Cinta, Penampilan Bercadar Justru Disorot Instagram



Persoalan rumah tangga dengan Rizki DA masih menuai tanda tanya besar, Nadya Mustika Rahayu justru memilih menulis puisi tentang Tuhan dan cinta berjudul 'Benang Rasa'.

Kanal247.com - Hingga kini, persoalan rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin masih menuai tanda tanya besar. Pasalnya baik Rizki dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu belum juga memberikan klarifikasi terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Nadya sendiri lebih memilih menyibukkan dirinya dengan berkumpul bersama teman-temannya di Bandung, Jawa Barat. Ia pun disibukkan dengan beberapa endorsement produk. Mulai dari kecantikan, baju dan yang lainnya.

Terbaru, Nadya rupanya memilih untuk membagikan puisi yang ia tuliskan. Yaitu puisi tentang Tuhan dan Cinta yang diberi judul "Benang Rasa".

"Benang Rasa yang berkelindan dalam hidup manusia adalah kehendak-Nya. Sedih, Perih, Luka, Prahara adalah tanda cinta-Nya. Suka, Senang, Gembira Bahagia adalah tanda cinta-Nya juga," tulis Nadya.

"Semua gradasi rasa yang berpendar dalam hati manusia adalah tanda betapa maha sempurnanya Dia," lanjutnya. "Dalam hati hamba-Nya, Dia menenun cinta, mengurai rindu, menggulirkan kecewa, melekatkan derita. Semua akan terasa baik selagi ingat, tuhan lah yang membolak-balikan hati ini."

Baca juga ...

Dengan mengunggah video diri saat tampil mengenakan gamis dan cadar, Nadya juga menyinggung soal ujian hidup. Ia pun memberikan pesan agar berserah kepada Sang Pencipta.

"Saat diri tak mampu memikul beratnya ujian akan salah satu rasa itu, maka berserahlah... Mintalah kepadaNya untuk menetralkan lagi hati yang telah di susupi derai rasa yang berlebihan... Terutama, rasa cinta yang melebihi cinta kepada-Nya, karena itulah sumber derita yang sesungguhnya. #cintaimakhluksekedarnya #cintaituhansedalam-dalamnya," tutup Nadya.

Puisi yang Nadya tuliskan tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Rupanya selain berseru setuju, ramai pihak memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Nadya.

Penampilan bercadar Nadya pun tak luput dari perhatian. Bahkan ramai netter memberikan pujian dan mengungkapkan kekagumannya melihat penampilan Nadya yang tampil mengenakan cadar.

"Masya Allah, cantik kaka," puji akun @mi******s3. "MassaAllah cantik sekali neng nadya sukses dan smoga sehat sll ya," komentar akun @59*****lu. "Cadar lebih menambah kecantikan mu @nadyamustikarahayu," timpal akun @ha*****31.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel