Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Beraksi Jadi Pemburu Hantu di Drama Mendatang

Foto: Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Beraksi Jadi Pemburu Hantu di Drama Mendatang



Drama OCN mendatang bertajuk 'Amazing Rumor' telah merilis poster pertamanya dan cuplikan karakter Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong yang beraksi sebagai pemburu hantu.

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Tak hanya para aktor dan aktris saja, sejumlah idol juga tercatat membuat penampilan mereka di drama terbaru.

Salah satunya adalah Kim Sejeong dari Gu9udan. Dia tekah dipastikan bakal tampil di drama OCN mendatang bertajuk "Amazing Rumor" (judul sementara). Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Amazing Rumor" akan menceritakan kisah pemburu iblis bernama "Counter" yang datang ke Bumi dan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh jahat.

Dalam drama ini Kim Sejeong akan beradu akting dengan Jo Byeong Gyu. Pihak produksi tampaknya sudah mulai menggoda pemirsa dengan merilis poster perdana untuk "Amazing Rumor". Poster yang baru dirilis menampilkan tokoh utama Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran menggunakan baju olahraga yang identik saat mereka melompat ke udara di depan restoran mie yang tampak biasa saja.

Baca juga ...

Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Beraksi Jadi Pemburu Hantu di Drama Mendatang

Soompi

Judul di salah satu poster dengan bercanda berbunyi, "Tutup toko mie, ayo kita tangkap setan". Drama yang akan datang ini juga memberi penonton pandangan pertama mereka tentang Jo Byeong Gyu dalam peran utamanya sebagai So Moon, yang termuda dari Counters. "Amazing Rumor" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November, setelah berakhirnya drama OCN yang lainnya yakni "Search".

Sementara itu, "Search" sendiri merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Krystal f(x). Drama ini berkisah tentang tim khusus yang ditugaskan untuk menyelidiki penghilangan dan kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim sebagai perwira khusus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel