Kenang Masa Wamil, Key SHINee Sayangkan Cara Pandang Junior Terdahap Dirinya

Foto: Kenang Masa Wamil, Key SHINee Sayangkan Cara Pandang Junior Terdahap Dirinya Cosmopolitan



Sebagai seorang idol yang selalu disorot kamera dan dekat dengan kehidupan mewah tentu banyak yang menganggap Key SHINee adalah orang yang suka dengan kemewahan.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol memang sudah hal yang wajar jika mereka juga kerap didapuk sebagai model untuk sejumlah majalah populer. Tak hanya menghiasi sampul majalah populer, namun mereka juga tak jarang didapuk oleh sejumlah merek mewah sebagai brand ambassador. Berbekal wajah menawan tentu representasi produk mereka akan semakin mewah jika digunakan sang idol.

Kesibukan semacam ini tampaknya langsung dijalani oleh Key yang baru saja keluar wajib militer (wamil) belum lama ini. Member SHINee itu langsung mejalani pemotretan bersama dengan Cosmopolitan dan berbicara banyak hal. Key menjalani wawancara dan menceritakan tentang pengalamannya selama menjalani masa wajib militer.

"Hal-hal yang saya peroleh dari militer adalah kesehatan dan manusia. Itu adalah waktu di mana saya bisa belajar banyak dengan bertemu teman-teman yang membuat musik bersama di band militer," jelas Key. Secara pribadi, ia juga menyebut sangat susah bisa beradaptasi namun ia menikmatinya. "Tidak mudah untuk menyesuaikan diri, tapi saya bersenang-senang," sambungnya.

Baca juga ...

Key juga menyebutkan bahwa dia lebih sederhana daripada yang dipikirkan orang, berbagi bahwa dia senang menerima surat daripada hadiah dari juniornya di militer. Ia mengaku sering mendapatkan hadiah mewah dari junior, namun ia malah menyayangkan hal itu. "Saya kira mereka merasa tertekan untuk selalu membelikan saya sesuatu yang bagus. Orang bisa merasakan hal itu setelah melihat bagaimana saya menampilkan diri saya di media sosial atau TV, tetapi saya adalah orang yang sangat sederhana," jelasnya.

Key kemudian berbicara tentang cintanya kepada para penggemar yang telah menunggunya kembali. "Saya pikir butuh waktu lama bagi saya untuk sampai pada titik di mana saya bisa menunjukkan kepada penggemar saya sebanyak yang saya inginkan. Saya ingin menunjukkan hal-hal berkualitas tinggi kepada para penggemar yang telah lama menunggu saya," ujar idol SM Entertainment itu.

Ketika ditanya bagaimana dia membuat keputusan dalam karirnya, Key menjelaskan, “Di masa lalu, saya melakukan apa pun yang saya pikir akan disukai orang bahkan jika saya tidak ingin melakukannya, tapi sekarang, jika saya merasa tidak pasti tentang itu, saya mencoba untuk tidak melakukannya untuk melakukannya. aya menyadari bahwa memaksa diri saya untuk melakukan sesuatu sambil merasa ambigu tentang hal itu tidak akan mengubah hidup saya."

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel