Lesty Usili dengan Tempelkan Upil, Reaksi Rizky Billar Tak Terduga

Foto: Lesty Usili dengan Tempelkan Upil, Reaksi Rizky Billar Tak Terduga Instagram



Begini respons tak terduga Rizky Billar saat mengetahui tingkah usil Lesty Kejora yang menempelkan upil pada tangan dan pipinya. Kesal hingga langsung ilfeel?

Kanal247.com - Pesinetron Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora tampaknya semakin mesra saja. Keduanya bahkan terlihat semakin mesra layaknya sepasang kekasih.

Rizky Billar dan Lesty pun kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesty terlihat asyik bercanda saat berada di dalam satu mobil.

Namun tiba-tiba, Lesty menunjukkan tingkah usilnya pada Rizky Billar. Pasalnya saat Rizky Billar tengah berbicara di hadapan kamera, Lesty malah menempelkan upilnya di tangan dan di pipi Rizky Billar.

"Jorok banget kamu. Apa tuh, kok agak basah?" tanya Rizky Billar yang malah disambut tawa oleh Lesty. "Jorok banget kamu ya. Agak basah, lengket-lengket," sambung Rizky Billar sembari tersenyum.

Baca juga ...

Lesty sendiri tak kunjung memberi tahu apa yang sudah ia tempelkan di tangan dan pipi Rizky Billar. Namun mendadak saat asyik tertawa, Lesty jatuh dari tempat duduknya. Beruntung, Rizky Billar dengan sigap meraih tubuh Lesty.

Rizky Billar sendiri tampaknya santai dengan tingkah usil Lesty. Pasalnya, ia malah mencubit gemas pipi pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" tersebut. "Jorok," ujarnya sembari mencubit pipi Lesty.

Keusilan Lesty pada Rizky Billar tersebut rupanya disambut gelak tawa oleh para netter. Mereka ramai mengaku terhibur dengan tingkah usil Lesty pada Rizky Billar.

"Hahahahaha kiyuuuuutttttt," komentar akun @ha******ld. "Ada2 aja deh Dede," sambung akun @sr******96 dengan emotikon tawa. "Ampiiiuuuuun gesrek hahaha," timpal netter dengan akun @ra******97.

Ada pun beberapa netter yang memuji sikap Rizky Billar menghadapi keusilan Lesty. "Tapi kiyuuuuttt ya si bang bii gak marah,coba klo sma orang Laen bisa ngamuk tuh," tulis akun @ap******57.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel