Lee Jun Ki Ngakak Usai Lihat Foto ‘Flower of Evil’ Editan Fans Indonesia

Foto: Lee Jun Ki Ngakak Usai Lihat Foto ‘Flower of Evil’ Editan Fans Indonesia



Lee Jun Ki mengunggah foto editan penggemar Indonesia. Editan yang menggambarkan para pemeran ‘Flower of Evil’ memakai seragam sekolah itu ternyata menghibur sang aktor hingga membuatnya tertawa.

Kanal247.com - Baru-baru ini Lee Jun Ki membuat terkesan dengan aktingnya di drama hits “Flower of Evil”. Selain karena jalan ceritanya yang tak terduga dan menegangkan, drama tersebut juga diperankan dengan apik oleh para pemerannya, terutama Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Tak heran, drama tersebut menarik minat banyak orang untuk menontonnya, termasuk para pecinta drakor Tanah Air.

Para penggemar Indonesia diketahui kerap menunjukkan cinta dengan cara unik, salah satunya dengan mengedit foto. Menariknya, baru-baru ini Lee Jun Ki mengunggah foto editan penggemar Indonesia yang memiliki nama akun @arisa.kim12. Editan yang menggambarkan para pemeran “Flower of Evil” memakai seragam sekolah itu ternyata menghibur Lee Jun Ki.

Baca juga ...

Flower of Student. Teman-teman, kalian selalu membuat saya tertawa dan senang,” tulis Lee Jun Ki disertai dengan emotikon tertawa. Para penggemar Tanah Air pun ikut bangga karena salah satu foto editan salah satu fans Indonesia disukai dan bahkan diunggah oleh sang aktor.

Ini itu karyannya tmen aq @arisa.kim12 ya dan hasil karya editannya ini g cuma di share di ig doang tp jg di fb,” ujar @dwi***. “Editan ny si @arisa.kim12 emang kereenn, saking kerennya smpe di notice sm oppa joongi,” tutur @ger***. “Iya kak. padahal bukan kita yg ngedit tpi tau itu org Indonesia yg ngedit seneng deh, gmna senengnya kak,” tutur @qor***. “Mungkin karena bnyk yg up di sosmed juga mknya bisa sampe ke oppa ,, jadi ikut bangga dan bahagia rasanya,” tutur @ita***.

Sementara itu, menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Flower of Evil" mencetak rating nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 6,2 persen. Rating tersebut menandai tidak hanya lonjakan pemirsa yang signifikan dari episode terakhirnya, tetapi juga peringkat tertinggi dari drama itu selama penayangannya. Tak hanya itu, final "Flower of Evil" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel