Ngaku Hobi Dandan Sejak Kecil, Lisa Kerap Lakukan Ini Saat Comeback Atau Pemotretan

Foto: Ngaku Hobi Dandan Sejak Kecil, Lisa Kerap Lakukan Ini Saat Comeback Atau Pemotretan Instagram



Lisa membongkar rahasia kecantikannya dimana sejak kecil member grilband BLACKPINK ini ternyata sudah menyukai semua hal yang berhubungan dengan riasan wajah dan fashion.

Kanal247.com - Saat ini ketika berbicara soal Lisa pasti tak akan lepas dari kecantikannya yang kerap menjadi sorotan. Namun ternyata sejak kecil member BLACK PINK ini sudah menyukai dunia mode dan riasan. Lisa pun mengungkapkan semuanya dalam wawancara baru dengan majalah Vogue terutama soal penampilan seperti apa yang dulu menjadi favoritnya dan kini telah berubah.

Seperti banyak orang, Lisa mengatakan bahwa dia pertama kali tertarik pada tata rias dan mode ketika dia masih kecil dan ketika baru berusia empat tahun Lisa sudah mulai berlatih menari, jadi wajar jika dia mulai mencari cara untuk menonjol ketika masih muda. "Sejak aku masih kecil, aku selalu tertarik dengan makeup dan fashion," kata Lisa.

Namun, Lisa juga mengungkapkan bahwa dia benar-benar "jatuh cinta dengan makeup" setelah debut bersama BLACKPINK. Menjadi idola K-Pop telah memberinya apresiasi baru untuk kecantikan, membimbingnya untuk meneliti dan mengusulkan penampilan riasannya sendiri kepada penata gaya. "Saat kami merilis album baru atau saat aku siap untuk majalah, aku senang menyarankan tampilan riasan yang selalu ingin aku coba," tambahnya.

Baca juga ...

Meski Lisa baru saja ditunjuk sebagai Duta Merek Global MAC Cosmetics, dia mengaku telah menggunakan merek tersebut dalam waktu yang sangat lama. Produk pertama yang pernah digunakannya dari koleksi mereka adalah produk bibir dan tidak mengejutkan mengingat bibirnya yang indah. Sekarang idol asal Thailand ini mendukung beberapa item dari lini produk bibir MAC Cosmetics Powder Kiss.

"(Aku) suka bermain-main dengan warna dan tekstur yang tak terhitung jumlahnya untuk dipilih untuk membantu menyempurnakan penampilanku," lanjutnya. Sedangkan salah satu alasan MAC Cosmetics memilih Lisa sebagai wajah baru perusahaan adalah kepercayaan dirinya pada kecantikan dan gayanya, yang terus-menerus menghadirkan penampilan baru yang berani. Dalam wawancaranya, Lisa menjelaskan bagaimana dia belajar bahwa "kecantikan adalah kepercayaan diri". Meskipun selalu tertarik pada riasan, dia juga tahu itu bukanlah segalanya untuk tampil cantik.

"Menurutku kecantikan berasal dari sikap dan diri sendiri yang percaya diri. Riasan dan penataan adalah ceri di atas kecantikan batin kalian," ujarnya. Sekarang, bagaimanapun, Lisa mengatakan dia lebih tertarik berada di belakang kamera daripada di depannya. Fotografi telah menjadi salah satu kegemarannya untuk sementara waktu sekarang, dan keahliannya menunjukkan bahwa dia benar-benar memahami semua jenis kecantikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel