Baru Buka IG, Pesona Doyoung NCT Jadi Pacar Idaman Bikin Histeris

Foto: Baru Buka IG, Pesona Doyoung NCT Jadi Pacar Idaman Bikin Histeris



Doyoung tercatat sebagai salah satu member NCT yang baru saja membuka akun Instagram pribadi dan langsung dapat julukan boyfriend materials alias pacar idaman hingga bikin histeris.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan nama NCT. Grup yang satu ini merupakan salah satu idol grup yang memiliki banyak member. Sejauh ini ada 23 member yang aktif bersama gurp. NCT sendiri memang terdiri dari NCT U, NCT Dream, NCT 127 dan WayV.

Terdiri dari banyak grup yang heran rasanya jika NCT memiliki jumlah member yang cukup banyak. Sebagai salah satu idol grup yang namanya sudah dikenal luas tak heran jika para penggemar ingin bisa lebih aktif berinteraksi secara santai hingga melihat update terbaru dari para member. Hingga saat ini para member NCT memang cukup aktif di laman media sosial.

Namun banyak dari mereka yang belum memiliki Instagram pribadi dan memilih melakukan interaksi dengan penggemar lewat akun media sosial grup. Namun baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan dua member NCT yang telah resmi membuka akun Instagram pribadi. Mereka adalah Jaemin dan Doyoung.

Baca juga ...

Setelah bergabung dengan Instagram, tampaknya Doyoung langsung aktif memanjakan penggemar. Bahkan belum lama ini, ia mengadakan siaran langsung di laman Instagram pribadinya @do0_nct. Hebohnya ia bahkan langsung mendapat julukan boyfriend materials alias pacar idaman lantaran sejumlah foto yang dibagikannya hingga bikin fans histeris.

Salah satunya adalah foto terbarunya dimana memperlihatkan Doyoung tengah berfoto di tanah lapang. Ia berpose santai sambil memegang segelas minuman. Doyoung menggunakan kaos putih dan jaket yang hanya dibiarkan menggelantung di lehernya. Senyuman manis ke arah kamera sang idol sontak bikin fans histeris.

"Minum Kopi Pake Susu Hmm Doyi Memank Lucu," goda @erre****. "Mending kecanduan aku aja, daripada instagram," sambung pemilik akun @azza****. "Doy napa lu boyfriend material kali sihh (emoji) kata lu jangan halu tapi kalo gini mah gw halu aja trs gaskeun aja," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel