Suka Hal Berlawanan, Sehun EXO Bocorkan Gaya Fashion Favorit

Foto: Suka Hal Berlawanan, Sehun EXO Bocorkan Gaya Fashion Favorit Esquire



Sebagai seorang idol tentu bekal wajah menawan saja tak cukup, mereka juga harus memiliki gaya fashion sendiri yang menjadi ciri khasnya. Beda dari yang lain, ini pilihan Sehun EXO.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol memang sudah hal yang wajar jika mereka juga kerap didapuk sebagai model untuk sejumlah majalah populer. Tak hanya menghiasi sampul majalah populer, namun mereka juga tak jarang didapuk oleh sejumlah merek mewah sebagai brand ambassador. Berbekal wajah menawan tentu representasi produk mereka akan semakin mewah jika digunakan sang idol.

Salah satu yang sering didapuk sebagai model dan wajah promosi merek mewah adalah member dari EXO, tak terkecuali dengan Sehun. Berbicara soal Sehun tak akan lengkap rasanya jika tak bicara soal visualnya yang tampan dan berhasil memukau banyak penggemar serta netizen kapanpun dan dimanapun. Setiap penampilan member termuda EXO ini akan selalu diwarnai dengan jeritan histeris fans yang terpesona akan penampilan kerennya.

Hal itu pula yang kemudian sepertinya telah menarik hati merk busana Dior untuk brand Dior Men menarik Sehun sebagai model mereka yang baru. Dalam postingan yang diunggah oleh majalah Esquire, bintang serial Netflix "Busted!" ini diumumkan sebagai wajah baru Dior Men dan berpose mengenakan koleksi Dior Men untuk Musim Dingin 2020-2021 yang terinspirasi oleh artis Judy Blame.

Baca juga ...

Dalam fotonya Sehun terlihat maskulin dengan dandanan rapi seperti mengenakan kemeja putih berlengan panjang dengan tulisan Dior di bagian depan dan menata rambutnya ke atas. Ada juga foto idol 26 tahun ini mengenakan setelan kemeja dan blazer serba hitam serta gayanya dengan memakai topi dan jaket parasut kombinasi dua warna.

Dalam kesempatan itu, Sehun juga menjalani wawancara singkat membahas soal gaya busananya. Sebagai seorang idol tentu ia harus memiliki ciri khas agar berhasil menarik para fans. Idol SM Entertainment suka gaya busana yang berlawanan, meski terkesan nyentrik itu bisa membuat ia makin percaya diri.

"Saya merasa menyenangkan untuk mencocokkan warna. iasanya, aku lebih suka pakaian nyaman yang sangat berlawanan dengan pakaian panggung kita," jelas Sehun. Bagaimana, apa kamu sependapat dengan sang idol?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel