Jadi Cameo di 'Record of Youth'. Hyeri Rangkul dan Bersandar Santai di Bahu Park Bo Gum

Foto: Jadi Cameo di 'Record of Youth'. Hyeri Rangkul dan Bersandar Santai di Bahu Park Bo Gum Instagram



Hyeri dan Park Bo Gum menjalin persahabatan mereka saat tampil bersama dalam drama 'Reply 1988' bersama sebagai Deok Sun dan Taek yang mana chemistry mereka hingga kini tetap membuat fans baper.

Kanal247.com - Hyeri baru-baru ini muncul sebagai cameo dalam drama Park Bo Gum "Record of Youth" dan memamerkan persahabatan mereka. Tak cuma di layar kaca saja pada 19 Oktober kemarin, member Girl's Day ini juga menarik perhatian di media sosialnya saat memposting foto yang diambilnya bersama Park Bo Gum.

Hyeri memposting foto dengan hashtag "Record of Youth" dan tulisan, "Dengan superstar Sa Hae Joon dari 'Record of Youth'," tulisanya. Sedangkan dalam fotonya tersebut, kekasih dari Ryu Jun Yeol ini tampak merangkul dan bersandar di bahu Park Bo Gum saat mereka berdua melihat ke arah kamera.

Sebelumnya Hyeri dan Park Bo Gum menjalin persahabatan mereka saat tampil bersama dalam drama "Reply 1988" bersama sebagai Deok Sun dan Taek. Chemistry keduanya yang berawal dari sahabat yang berubah menjadi pasangan di layar kaca itu menerima banyak cinta dari penonton.

Baca juga ...

Tak mengherankan jika pertemuan kembali antara Hyeri dan Park Bo Gum ini disambut dengan baik oleh para penggemar yang masih belum bisa move on dengan akting mereka di "Reply 1988". Sedangkan Hyeri saat ini masih menyapa penggemar di acara "Amazing Saturday - Doremi Market" setiap akhir pekan sementara Park Bo Gum sedang menjalani tugas wajib militernya.

"Mereka sangat menggemaskan. Aku suka cameo-nya, kupikir dia akan beradegan dengan PbG! Aku suka semua akting cemerlang para cameo ini, yang mulai berubah menjadi rombongan," komentar netter. "Dua orang cantik dalam satu foto! Ini adalah persahabatan yang sangat lucu, saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak dari mereka!" ujar yang lain. "Saya percaya foto ini diambil sebelum Park Bo Gum mendaftar tetapi Hyeri tidak ingin mengungkapkannya sampai drama menunjukkan perannya. karena Park Bo Gum masih bertugas di Angkatan Laut," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel