Salmafina Sunan Ingin Bongkar Soal Taqy Malik Usai Disebut Diceraikan Gara-gara Akhlak

Foto: Salmafina Sunan Ingin Bongkar Soal Taqy Malik Usai Disebut Diceraikan Gara-gara Akhlak instagram



Salmafina Sunan sontak langsung membalas komentar akan membongkar soal Taqy Malik usai disebut alasan diceraikan sebelumnya karena tidak mempunyai akhlak.

Kanal247.com - Pernikahan pasangan selebriti memang selau mendapatkan sorotan penuh publik. Saat ini, pernikahan kedua Taqy Malik menjadi yang paling dibicarakan saat ini.

Taqy diketahui menikahi Serell Nadirah pada Minggu (18/10). Salmafina Sunan yang diketahui adalah mantan istri Taqy pun sontak ikut terseret atas pernikahan tersebut.

Hubungan Salmafina dan Taqy setelah bercerai pun diketahui tidak baik. Salmafina pun telah memastikan jika ia sama sekali enggan dikaitkan dengan Taqy. Salmafina pun terlihat tidak ragu untuk membalas beberapa komentar di akun Instagram pribadinya, @salmafinasunan yang menyinggung mengenai Taqy.

Salmafina pun tampak membalas komentar yang menyebutkan jika ia diceraikan oleh Taqy karena akhlak. Baru-baru ini, Salmafina tampak membagikan momen kala menikmati segelas wine sambil berendam.

Baca juga ...

"Jacuzzi & wine cheers," tulis putri pengacara kondang Sunan Kalijaga pada potret yang dibagikan kemarin, Senin (19/10).

salmafina sunan memberikan jawaban menohok kala dibilang diceraikan taqy malik karena tidak mempunyai akhlak

Sumber: Instagram

Salmafina sontak langsung menyinggung akan membongkar soal Taqy untuk membalas komentar miring warganet. Warganet lain pun sontak langsung penasaran dengan hal yang disimpan oleh Salmafina itu.

"Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak," ujar salah seorang warganet. "Yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah," balas Salmafina santai.

"Bongkar dong alma," seru salah seorang warganet. "Bongkar bongkar," kata lainnya. "Ayok ayokk kita kepo," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel